Blog

Pacar Ultah, Awkarin Catat Kalimat Mengenai Cinta, Perpisahan serta Casino!
00
 

Nama Awkarin awalannya terkenal sebab cerita putus cintanya yang viral bukan main di sosial media. Mulai sejak itu, tentunya narasi perjalanan cinta gadis berumur 21 tahun itu tetap jadi sorotan. Serta sekarang ini, Awkarin tengah merajut jalinan asmara dengan seseorang pria bernama Gangga Kusuma.

Seringkali mereka mengupload foto-foto kemesraan di account Instagram semasing. Caption-caption romantis juga tetap membubuhi posting mereka, seperti yang diperlihatkan Awkarin baru saja ini pada hari ultah Gangga yang ke-21.

ganggaawkarin2

“Bahagia Selamat ultah yang ke-21 Aries Boy. Doa-doa terunggul untukmu cintaku. Terima kasih sebab telah jadi yang terunggul diantara yang terunggul. Terima kasih sebab tetap ada untukku, pada saat baik serta burukku. Saya sayang sama kamu Gangga. Terima kasih sudah jadi figur penyayang yang tetap saya idamkan, yang menyapa tanpa ada memaki, yang memperingatkan tanpa ada menyakiti. Terima kasih ya!” catat Awkarin pada caption photo postingannya.

1. Walaupun Berpisah

Tidak ada yang dapat mengendalikan jalan takdir Tuhan. Walau saat ini tengah dalam momen-momen mesra, tetapi tidak tutup peluang bila jalinan Awkarin serta Gangga satu waktu kelak bisa jadi selesai. Serta misal saja skenario jelek itu betul-betul berlangsung, Awkarin rupanya masih bersukur sebab pernah kenal serta merajut cinta bersama dengan Gangga.

pacar-ultah-awkarin-tulis-kalimat-tenta-b8b1e7

“Bahkan juga bila dunia mesti egois kembali, serta mewajibkan kita mengatakan kata berpisah nanti, ketahuilah, kamu sudah lakukan satu pekerjaan yang hebat. Kamu sudah membuat seseorang wanita jadi sangat bahagia dalam kehidupannya. Serta doaku untukmu ini hari ialah, mudah-mudahan kita dapat bersama dengan untuk waktu yang lama. Selamat ultah kembali!” pungkas Awkarin.

2. Dinner Makan Indomie

Peristiwa ultah sang pacar itu rupanya diselenggarakan lewat cara yang sangat simpel serta intim. Awkarin serta Gangga mengadakan acara dinner kecil-kecilan di tepi satu kolam. Walau simpel, tetapi dekorasi yang disiapkan betul-betul romantis.

“Mudah-mudahan kamu nikmati makan malam indomie ini ya cintaku. Kamu paham.kamu mengerti bila pasangan terunggul dari seseorang yang tengah mabuk ialah micin di Indomie, ya kan?” catat Awkarin dalam suatu posting lainnya.