Blog

Opick Sediakan Album Akustik
00
 

Jakarta Penyanyi religi Opick turut ikut serta dalam album gabungan bertopik Ramadhan Penuh Cinta. Di album ini, Opick membawakan dua buah lagu yang berjudul ” Sukur Atas Karunia ” serta ” Karenamu “. Keterlibatan Opick disini bukanlah karna tidak keluarkan karya baru, tetapi dia menginginkan memberi peran didalam project album yang digagas oleh label Jagonya Musik & Sport (JMSI) itu.

049367600_1525442735-opick__3_

Opick menyebutkan, sekarang ini dia tengah kerjakan album paling baru. Tetapi, karna mempunyai aktivitas demikian padat, album itu belum juga rampung. Walau sebenarnya, semuanya lagu yang masuk di album baru telah usai semuanya.

” Yah aku sekali lagi buat (album). Hanya kan jadwal aku ke Lebanon, Suriah, selalu kalian tahulah konsentrasi banyak diluar. Tapi musik saya telah usai semuanya. Tidak tau bila sebelumnya Ramadan telah kelar take vokal, mungkin saja saya dapat launching untuk albumnya ini, ” kata Opick di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

052446500_1525442735-opick__4_

Untuk Opick, album barunya ini sangat berlainan dengan album-album terlebih dulu. Pelantun lagu ” Alhamdulillah ” itu memberi warna musik baru untuk album paling barunya itu.

” Saya siapinnya akustik, jadi minimalis musik. Saat ini kan sekali lagi booming orang cover. Saya cobalah bawain lagu saya yang paling baik yang lebih deep lebih dalam gunakan akustik sama piano, ” kata Opick.

061803700_1525442735-opick__15_

Gagasannya, album paling baru Opick akan dilaunching bln. Ramadan ini. Tetapi, bila belum juga usai dia juga akan melaunching album th. depan.

” Jadi insyaallah bila kelar, sebelumnya Ramadan dilaunching. Bila tidak, tunggulah th. depan, ” tandas Opick.