Blog

Group pop R&B asal Amerika yang populer di masa 90-an, All 4 One bakal tampak dalam acara In Between Days Festival (iBD Fest) pada keesokan hari, 11 April di Lapangan D Senayan. Group yang terbagi dalam Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez serta Tony Borowiak ini juga telah tak sabar untuk menegur beberapa penggemarnya di Indonesia.
“Kita bakal bersenang-senang diatas panggung. Kita mau menghibur beberapa fans yang datang, ” tutur pelantun I Swear itu waktu jumpa pers di Hotel Sultan pada (10/4).
” Kita akan merayakan 20 th. All 4 One berkarir didunia musik. Kami bakal menghadirkan suatu hal yang menarik, ” lebih Tony Borowiak.
Terkecuali All 4 One masih tetap ada sederet musisi 90-an yang bakal tampak dalam iBD Fest yang akan datang. Dari mulai Color Me Badd, Kahitna, Java Jive, Maliq and D Essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra, hingga Laid This Night.
Moment yang diadakan Triple D Entertainment serta Asia Live Entertainment ini mengusung tema Saturday In The Park. Tema dimana beberapa pengunjung dapat nikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat serta permainan menarik dalam satu tempat.
Sedang untuk harga tiketnya sendiri hanya 660 ribu serta dapat didapat di rajakarcis. com. Diluar itu, anda juga masih tetap dapat segera memperolehnya di venue mulai jam 10. 00 WIB dimana Acara iBD Fest sendiri diawali jam 15. 00 WIB.