Blog

Nodai Harkat serta Martabat Wanita, Jennifer Lopez Terancam Hukuman
00
 

Minggu lantas, penyanyi Jennifer Lopez tersandung suatu permasalahan yang mengharuskan dianya terima cercaan. Pasalnya, pada tampilan di Maroko ia perlihatkan suatu hal hal yang tidak seronok pada orang-orang yang sebagian besar beragama muslim.

JLo dikira menodai harkat serta martabat wanita yang sudah jadi ketentuan dalam kehidupan bermasyarakat di Maroko. Memanglah dalam perform-nya penyanyi bohay ini tampak dengan baju yang cukup terbuka serta beberapa gerakan yang bisa tabu untuk suatu negara Islam.

Daily Mail melaporkan bahwa golongan intelektual di negara Afrika Utara itu mengklaim bahwa Lopez sudah mengganggu keamanan umum. Hal semacam itu berdasar pada penampilannya pada Mawazine International Music Festival yang tampil di monitor kaca.

Penyanyi serta promotor konser itu telah dilaporkan untuk diolah dengan cara hukum. Keduanya terancam dipenjara sepanjang 2 th., lanjut laporan dari Daily Mail. Pemerintah Maroko mengambil jalan tidak sama, Mustapha Khalfi juga sebagai Menteri Komunikasi, tak mengizinkan konser itu tampil di tv. ” Apa yang disiarkan itu tidak bisa di terima serta menyalahi hukum siaran, ” kicau sang Menteri di Twitter.

Newsweek juga melaporkan bahwa Pengadilan Maroko serta Partai Pembangunan menyampaikan bahwa perform itu termasuk juga dalam pelanggaran hukum susila. Keduanya tengah mengolah untuk suatu pertemuan dengan pihak-pihak berkenaan untuk berdiskusi.

Kian lebih 160. 000 orang datang pada acara musik itu. Menurut kalian bagaimanakah masalah yang menimpa pelantun lagu On The Floor ini? Beri komentar di kolom comment ya.