Blog

‘Nightmare’, Curhatan Miley Cyrus Selesai Ditinggal Pergi Sang Pacar
00
 

Dibalik sosok yang kontroversial, karya Miley Cyrus dapat dibuktikan bisa menyihir pendengarnya. Sesudah berhasil dengan lagu Wrecking Ball, saat ini bekas artis cilik itu berikanlah lagu teranyarnya.

Miley kembali dengan musik yang kental dengan synthesizer dengan sedikit nuansa rock. Lagu ini diproyeksikan akan booming di market menyusul berhasil single pada awal mulanya.

Bertopik Nightmare, Miley berikanlah kombinasi pada riff gitar dan synthesizer pop. Lirik lagu ini yaitu ungkapan sakit hati seorang yang ditinggal kekasihnya.

Dalam sisi upbeat di lagu ini dia menyanyikan, ” Saya terbangun dalam suatu mimpi yang hancur. Tidak ada yang berbaring di dekatku. Ini bukanlah apa yang ku berharap. Jadi ke manakah dia pergi? ”

Lagu ini sangatlah recommended untuk didengar, Miley hidangkan musik asyik dengan tempo yang buat emosi pendengar naik turun. Kelihatannya si bad girl ini mau luapkan rasa sakit hatinya pada pendengar.

Bln. lantas, Cyrus lakukan kiprah kerjasama dengan Wayne Coyne dari band pop kawakan The Flaming Lips. Mereka berdua berikanlah suatu lagu berjudul Tiger Dream.