Blog

Nidji Akan Ramaikan Sabtu seru di BRIZZI Vidio Fair 2017
00
 

Jakarta – Di akhir tahun 2017, Vidio. com – lokal videoplatform yang menyuguhkan bermacam content menarik, mengadakan acara BRIZZI Vidio Fair 2017 yang berada di The Space Senayan City, pada 9 Desember 2017 mulai jam 10 pagi sampai 10 malam.

Acara BRIZZI Vidio Fair 2017 juga akan di ramaikan oleh community meet up, talkshow dari kontent creator’s dan tampilan musisi kenamaan Indonesia yang paling dinanti yakni Eros Tjokro, Adhitya Sofyan, Kunto Aji, Endah n’ Rhesa, serta Nidji.

097167200_1492000007-Nidji-2

” Vidio. com jadi lokal video basis begitu mensupport brand serta creator lokal dengan memberi fasilitas agar bisa berkumpul serta menjumpai customer-nya lewat acara Vidio Fair. Dengan mengusung topik ‘Local Kontent for Local Users’, Vidio. com dalam acara ini menginginkan mengajak semua kontent creators dan orang-orang agar bisa berperan lebih untuk Indonesia. Buat content lokal, yang ditujukan untuk pemakai lokal, hingga makin tingkatkan sekali lagi kreatifitas pemuda Indonesia di masa digital, ” tutur Juan Rosyid sebagai Head of Operations Vidio. com.

BRIZZI Vidio Fair 2017 juga akan diperlengkapi dengan session talkshow serta berbagi dari beberapa kontent creators handal Indonesia. Nama Tara Arts pastinya tidak asing sekali lagi untuk beberapa pencinta game, review serta keseruan mereka bermain game dituangkan dalam video-video menarik.

Session Talkshow

Selami lebih dalam tentang food blogging serta seni menceritakan tentang makanan enak dengan Anak Jajan. Semuanya tentu tahu kartun si Juki yang pernah tersorot di baca oleh Presiden RI, Ayah Joko Widodo. Tokoh kartun yang sebentar sekali lagi juga akan tampil di bioskop ini akan memberi berbagi tentang pembuatan tokoh kartun lokal yang dapat di nikmati oleh pemirsa di semua nusantara.

060017700_1512701129-Poster_BRIZZI_Vidio_Fair_2017

Diluar itu, Anda dapat menjumpai segera komune beberapa kreator handal Indonesia yakni doodle art Indonesia serta Instanusantara yang juga akan menunjukkan hasil photo paling baik karya anggota komunitasnya yang bertempat di Jakarta. Juga akan ada miniatur galeri dimana beberapa pengunjung dapat lihat karya seni beberapa photografer amatir dengan ketrampilan mumpuni di komune ini. Tertarik dengan dunia astrologi serta ramalan? Anda dapat berjumpa dengan pakar tarot serta ramal peruntungan di th. 2018 pada booth Light Givers.

Vidio Fair juga mendatangkan festival kuliner kekinian dengan jajanan masa saat ini yang bisa menggoyang lidah. Ingin camilan? Juice sehat? Martabak Kekinian? Atau makanan berat? Semuanya ada di tenant food and beverages. Juga akan ada Bakmi Wong, Sushi-ya, Rejuve, Martabak Boss, Nuyolk, kopi Sagaleh, serta banyak sekali lagi makanan yang pasti tidak ingin Anda terlewat.

Terbuka Untuk Umum

Menginginkan bergaya kekinian? Yuk belanja di booth Lifestyle! Ada Jakarta Shoes ID serta YAUSneakers pada booth sepatu kekinian, TWL Cosmetics untuk Anda yang menginginkan mempunyai product kosmetik dengan harga paling baik, Merry Go Rounds, tempat aksesori serta casing hp paling hits, Mazel Inc dengan earrings trendy, dan Semasa Indonesia, clothing line asli Indonesia untuk wanita Jakarta yang tidak mau ketinggal trend model paling baru.

Acara yang disponsori oleh Kartu BRIZZI serta MasakApaYa. com ini terbuka untuk umum serta dapat di hadiri dengan gratis. Pengunjung juga akan memperoleh kartu BRIZZI dengan GRATIS! Tampilan musik paling bagus, hiburan paling baik, berjumpa dengan beberapa kontent creators, dengan tenant food serta lifestyle yang paling di cari di Jakarta. Semuanya di satu tempat, BRIZZI Vidio Fair. There are no reason for you not to stop by, fellas!