Blog

Ngeri! Kaki Patah di Panggung, Dave Grohl Ngotot Teruskan Konser
00
 

Foo Fighters barusan memerankan suatu konser yang tidak bakal pernah mereka lupakan. Kota Gothenburg, Swedia jadi saksi bisu dari performa yang sangatlah super dari band asal Amerika Serikat itu.

Awal permasalahan berlangsung waktu, Dave Grohl kakinya patah saat lakoni konser itu. Hal yang mengagetkan yaitu bekas drummer Nirvana ini masih tetap dapat untuk teruskan konser!

Suatu kamera dari fans merekam seluruhnya pernyataan dari Dave Grohl perihal permasalahan yang menimpanya. Keinginan maaf disampaikannya lewat mikrophone yang dipegangnya.

” Saya rasa saya barusan mematahkan kakiku, ” teriaknya lewat mic. ” Jadi, kalian bakal pegang janjiku bahwa konser Foo Fighter ini bakal kami kerjakan, namun saat ini… saya bakal pergi ke rumah sakit dulu, ” lebih Dave.
Vokalis itu kakinya patah sesudah jatuh dari stage saat menyanyikan lagu ke-2, kata saksi mata. Terdapat banyak photo dari fans yang merekam jatuhnya Dave Grohl itu.

Band ini dapat memberi suatu info tentang situasi sang frontman melalui suatu kicauan. Kronis memanglah, tulangnya nyatanya betul-betul patah.

Waktu, Dave kembali pada panggung, beberapa fans menyanyikan lagu My Hero untuk sang pujaan. Super sekali David! Memanglah layak bila namamu jadi salah satu musisi punya pengaruh didunia. Get well soon David!