Blog

Ngedance Gunakan Lagu ‘Familiar’, Anak SD Indonesia Ini Masuk Insta Story Liam Payne
00
 

Tidak salah bila Liam Payne pilih judul Familiar untuk single barunya yang dilaunching pada April 2018 kemarin. Suara lagu ini masuk ke telinga pendengar musik dengan gampang, demikian juga dengan pergerakan dance yang menemani lagu Familiar.

ngedance-pakai-lagu-familiar-anak-sd-in-23e8fb

Saat ini pergerakan dance lagu Familiar telah jadi satu diantara favorite beberapa dancer di semua dunia. Serta bukan sekedar dancer yang membawakannya, namun juga seseorang anak SD dari Indonesia.

Rekaman video saat bocah lelaki yang masih tetap gunakan seragam sekolah merah putih ini di posting Liam di account Instagram pribadinya. Persisnya lewat Insta Story, yang mana bekas personel One Direction ini buat polling, sebera menggemaskan tarian bocah ini.

Video si anak SD ini di buat dengan simpel. Berada di ruangan tamu satu tempat tinggal, di dalamnya ada barang-barang yang ditempatkan demikian saja.

liam-payne-250518-1a

Dari kwalitas gambarnya tampak kalau video ini di ambil memakai hp. Serta itupun bukanlah satu hp dengan kwalitas mengagumkan, karna muka anak ini masih tetap tampak buram karena minimnya sinar yang terlihat di rekaman ini.

Namun pergerakan dance lagu Familiar yang dibawakan oleh bocah ini begitu lihai. Bocah yang jati dirinya masih tetap belum juga di ketahui ini betul-betul miliki bakat menari didalam dianya.