Blog

Neil Jacobson Ungkap Bila Avicii Tengah Lakukan Album Baru Sebelumnya Meninggal
00
 

Dunia musik masih tetap berduka hingga hari ini sesudah satu diantara kemampuan terbaiknya, Avicii wafat pada tanggal 20 April 2018 kemarin. Bahkan juga sederet musisi masih tetap selalu memberi peristiwa tribute untuk sang DJ atas semangat, ide serta dampak besar yang ia beri untuk perubahan musik elektronik.

Namun dari semuanya berita yang ada, beberapa waktu terakhir Neil Jacobson yang disebut seseorang penghubung pada artis dengan label musik mengungkap kenyataan baru mengenai Avicii. Ditulis dari Mix Mag, Neil menyebutkan bila DJ serta produser musik itu tengah kerjakan album baru sebelumnya lalu hembuskan napas terakhirnya.

avicii-20150530-003-splash

” Jujur saja, kami tengah kerjakan album baru serta album itu yaitu keluaran terbaiknya sampai kini. Serta aku tahu karna aku turut mengurusi semuanya albumnya. Dia betul-betul di inspirasi. Dia begitu mempersiapkan mentalnya. Kami menggunakan saat sebulan untuk menggodok materi. Kami betul-betul mesti merampungkannya pas saat karna Tim cuma dapat bekerja sepanjang 16 jam. Anda mesti menariknya seperti, ‘Tim, ayolah, saatnya tidur. istirahatlah’. Ini betul-betul tragedi. Kami tengah kerjakan musik yang ajaib ini, ” tutur Neil pada Variety lewat Mix Mag.

avicii-20150502-001-splash

Neil lalu menyebutkan bila ia masih tetap tidak paham apa yang juga akan berlangsung dengan album itu. Cuma saja Neil menerangkan bila ia juga akan mendiskusikannya dengan pihak keluarga Avicii.

” Saya tidak sempat betul-betul alami hal begini dengan seseorang seniman yang sempat bekerja dengan saya terlebih dulu serta dengan jalinan yang begitu dekat. Jadi, saya tidak paham. Kami juga akan berusaha untuk memperoleh sebagian anjuran dari keluarga serta kebanyakan orang juga akan menjadikan satu fikiran mereka serta coba serta lakukan apa yang kita fikir Tim menginginkan kita kerjakan, ” lanjutnya.

neil-jacobson-ungkap-kalau-avicii-tenga-e27ff9

Hingga hari ini penyebabnya kematian Avicii sendiri belum juga di ketahui, tapi bila melirik pada statement pihak keluarga yang di keluarkan minggu lantas seakan memberikan indikasi bila sang DJ pilih untuk akhiri hidupnya sendiri. Tetaplah up-date semuanya berita paling baru sekitar dunia musik hanya di website yang paling disayangi kalian