Blog

Neck Deep Siap Gelar Tour Pertamanya di Asia Tenggara!
00
 

Mesti disadari bila sekarang ini industri musik di lokasi Asia cukup berkembang cepat. Lumrah saja bila banyak band keren yang datang dari luar Asia sangatlah tertarik untuk datang ke Asia, terlebih Asia Tenggara.

Satu diantaranya yaitu band pop-punk asal Inggris, Neck Deep. Berbarengan Hopeless Records, tour Asia Tenggara Neck Deep kesempatan ini sekalian jadi sisi dari promosi album teranyarnya yang berjudul LIFE’S NOT OUT TO GET YOU yang launching pada bln. Agustus lantas.

Ini jadi kunjungan pertama Neck Deep ke Asia Tenggara serta bakal diawali pada 26 Januari 2016 yang akan datang. Pada tour kesempatan ini juga mereka bakal tampak di 3 Negara Asia.

Pada 26 Januari kelak, Neck Deep bakal menggebrak Kuala Lumpur, Malaysia. Sedang berturut pada tanggal 27 serta 28 Januari, Singapura serta Filipina jadi negara yang memiliki kesempatan lihat segera tampilan dari pelantun December itu.

Neck Deep sendiri telah mengawali kariernya mulai sejak th. 2012 silam serta sukses cetak beberapa pencapaian besar. Dari mulai dinobatkan juga sebagai band pendatang baru di beberapa majalah seperti Kerrang!, Rock Sound, serta Alternative Press Magz, sampai jadi band pembuka tampilan band pop-punk tersohor dunia, Blink 182.