Blog

Ne-Yo : Telah Terlambat Untukku serta Rihanna
00
 

Siapa yg tidak mengetahui nama sebesar Ne-Yo. Bukan hanya lihai dalam menyanyi, musisi yang satu ini dapat lihai dalam bikin lirik serta jadi seseorang produser musik.

Dengan seluruhnya kekuatan serta popularitasnya, pelantun So Sick yang satu ini juga menceritakan sedikit cerita dibalik pembuatan album barunya yang berjudul NON FICTION. Nyatanya, ada suatu penyesalan besar yang Ne-Yo rasakan.

Belum lama ini, mereka berdua nyatanya pernah ikut serta dalam suatu session. Ketika itu, Ne-Yo mengakui bila dia suka dengan kwalitas penyanyi seperti Rihanna. Tetapi sayang, saat ini Rihanna telah susah untuk dijangkau.

” Ya, belum lama ini kami ikut serta dalam suatu session musik berbarengan. Saya terasa, ya, saya sangatlah suka dengan kwalitas yang diperlihatkan Rihanna waktu itu. Sayangnya, saat ini dia repot, sangatlah repot, ” ungkap Ne-Yo.

Menurut dia, peristiwa berbarengan Rihanna waktu itu benar-benar sangat mengasyikkan. Ne-Yo sendiri menyesal lantaran dia tak mengajak Rihanna untuk berduet saat sebelum repot dengan seluruhnya rutinitasnya.

Walaupun demikian, Ne-Yo terus terasa suka dengan tanggapan yang didapatkan beberapa fans atas albumnya yang ke-6 itu. Bila telah begini, kita tinggal sabar menanti hadirnya album baru dari Rihanna ya.