Blog

Narasi Agni Pratistha Waktu Si Kecil Mengucap Kata “Mama”
00
 





Bukan sekedar narasi mistik yang dibawa Agni dari Yogyakarta. Ia juga miliki narasi bahagia. Di tempat syuting (Bogor serta Jakarta), ia membawa pompa ASI.

Prinsip untuk memberi ASI eksklusif untuk si buah hati untuk Agni, adalah harga mati. Sepanjang air susu mengalir lancar, sesungguhnya tidak ada argumen untuk seseorang ibu tidak untuk menyusui anaknya.
Sesibuk apapun, tentu ada langkah untuk ibu untuk tetaplah menyusui. Awalannya, Agni memikirkan untuk mengajak Rudra ke tempat syuting di Bogor serta Jakarta.

349a87d18347dbb4e5dde1c62c5a6385
“Kru sesungguhnya berikan tempat untuk si kecil. Namun dengan argumen kesehatan, pada akhirnya, saya putuskan membawa pompa ASI saja. Di tempat ada kulkas untuk mengamankan kantong-kantong yang sudah terisi ASI, ” katanya.
Disinggung masalah hingga kapan berhenti menyusui, Agni menjawab hingga Rudra tidak mau minum ASI lagi. Agni menginginkan Rudra putus dengan cara baik-baik dengan ASI. Bila memaksakan si kecil tak minum ASI, itu bakal meninggalkan trauma. Menyapih anak atau menggunakan tehnik lain cuma bakal bikin si kecil menangis serta membuat drama-drama yang tak perlu.
“Saya tidak ingin itu berlangsung. Rudra putus dengan ASI saat saya berlibur dengan suami serta anak ke luar Jakarta. Satu hari saya menawarinya minum ASI namun dia menggeleng sembari tertawa cekikikan. Mulai sejak itu dia tak pernah minta minum ASI. Itu bikin saya bersukur. Rudra cerai dengan ASI baik-baik (bila tak salah) sesudah 1, 5 th., ” Agni mengingat. Hari-hari Agni merasa lebih berwarna mulai sejak menggerakkan peran ganda : sebagai istri sekalian ibu.
Sepanjang vakum dari layar-lebar, Agni mempunyai semakin banyak saat untuk menyimak sistem tumbuh kembang anaknya. Peristiwa paling mengharukan berlangsung saat Rudra berumur 10 bln.. Saat itu ia mulai berdiri serta menapakan kakinya sebagian langkah ke depan. Berbarengan dengan itu juga, bibir mungil Rudra mengucap kata “Mama” serta mengeja huruf A, B, C, D, serta E.
“Sekarang dia telah dapat lari kesana kemari serta itu bikin saya serta suami kelelahan ikuti polahnya, ” seru Agni, ketertarikan. Wanita kelahiran 8 Desember ini lalu teringat, peristiwa saat memiliki kandungan. Ia berjumpa dengan atlet pelari cepat, Alyson Felix.
Alyson sudah mengoleksi enam medali emas Olimpiade. Satu medali dari Beijing pada 2008. Tiga medali dari London (2012). Serta kemarin, membawa pulang dua emas dari Olimpiade Rio De Janeiro, Brasil, untuk cabang lari 4X100 relay serta 4X400 relay.
“Saat itu Alyson memegang perut saya serta katakan begini : Nantinya dia bakal jadi seseorang pelari. Mungkin saja lantaran dipegang Alyson jadi Rudra aktif lari kesana kemari. Rudra cuma berhenti bila saya yang memohonnya, ” sambungnya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.