Blog

Nampak di Tengah Tampilan Drake, Nicki Minaj Tidak Ingin Nyanyi? 
00
 

Rindu dengan tampilan teranyar Nicki Minaj? Ia memanglah barusan tampak berbarengan Drake. Yep, mereka tampak dalam putaran ke-2 Coachella Festival.

Pada tanggal 19 April lantas, Drake kembali jadi judul paling utama dalam Coachella. Sesudah tampak membawakan sebagian lagu, Drake membawakan lagu yang berjudul Truffle Butter. Di dalam lagu, nampaklah seseorang wanita cantik.

Sosok cantik menggoda dari belakang panggung itu yaitu Nicki Minaj. Ia juga jalan dengan anggun serta sudah pasti kehadirannya di dalam tampilan Drake malam itu memperoleh sorak sorai dari beberapa pemirsa.

Tetapi Minaj cuma keluar, lantas jalan ke arah samping panggung. Ia cuma tersenyum serta melambai pada pemirsa. Cuma diam, Minaj tidak bernyanyi malam itu, bahkan juga ia juga tidak menyampaikan sepatah kata juga.

” Telah lama sekali, ibu, ” katanya pada Minaj. Tetapi sang diva cuma tersenyum.  ” Kau mesti bikin keributan disini. Saya cinta gadis ini, ” tutur Drake lalu pada beberapa pemirsa sembari tangannya menunjuk Minaj.

Meskipun cuma diam, tetapi Minaj tidak menampik saat Drake minta suatu pelukan darinya. Mereka selekasnya berpelukan, lantas Minaj juga kembali ke belakang panggung.