Blog

Nama Cathy Sharon Dihubungkan ke Jaringan Prostitusi, Ibunda Terkena Efeknya
00
 

Jaringan prostitusi online yang sekarang ini kembali menyodok nyatanya membawa efek kurang baik untuk seseorang Cathy Sharon. Baru saja ini, ada pelaku tidak bertanggungjawab yang mengeditnya gambar Cathy, lantas menyebarkannya melalui satu web. Walhasil, wanita berumur 36 tahun itu tampak seakan-akan juga masuk dalam jaringan prostitusi.

cathy_sharon-20190110-015-bayu

Tidak ingin tinggal diam, Cathy juga ambil langkah tegas dengan memberikan laporan aktor ke pihak kepolisian. Menurut Cathy, bila perihal ini dilewatkan, ada banyak efek negatif yang memengaruhi dianya dan keluarganya.

“Anak-anak masih tetap kecil, tetapi ini kan kehidupan sosial di sekolah anak. Ortu sudah pasti lihat mungkin saja bertanya-tanya ya, saya turut susah. Saya tidak mau orang spekulasi, tidak mau diem. Saya ingin klarifikasi, saya ingin buat laporan pun agar beberapa orang pun tahu serta saya pun ingin bersihkan nama saya,” tutur kakak dari Julie Estelle itu saat didapati di Polda metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

1. Ibu Cathy Terkena Efeknya

Baru beberapa waktu photo serta berita hoaks itu menyebar, telah ada efek negatif yang berlangsung. Ibunda Cathy mulai seringkali ditanyai oleh teman-temannya tentang kebenaran berita itu. Bukti itu yang membuat Cathy makin berang serta mantap untuk menginvestigasi permasalahan ini melalui jalan hukum.

cathy_sharon-20190110-001-bayu

“Keluarga tahu. Ini yang saya katakan saya bener-bener terasa terganggu dengan kehidupan sosial, sebab ibu saya saja sampai di telephone sama temen-temennya. Jadi saya tidak dapat diam diri saja, saya harusnya ambil tindakan, saya bikin laporan. Serta untuk orang yang telah membuat berita ini, buat photo ini saya pun minta coba dipikirkan jika contohnya anda ada di tempat saya seperti apakah rasa-rasanya ya,” sambung bekas VJ MTV ini.

2. Tidak Ada Keraguan

Cathy sendiri benar-benar tidak miliki deskripsi siapa yang tega melakukan perbuatan jahat kepadanya. Akan tetapi yang tentu, Dia ingin sang aktor diamankan serta diadili sama dengan hukum yang laku.

“Saya betul-betul tidak tahu, saya cuma kaget serta susah saja lihat ada berita ini yang menyebar serta tentunya dihubungkan dengan masalah yang sampai kini ramai dibicarakan juga. Karena itu saya begitu keberatan nama saya turut keseret seret dalam masalah ini,” ujarnya.

3. Membuka Pintu Maaf

Bila kelak sang aktor tertangkap serta meminta maaf, Cathy akan masih buka pintu maafnya. Akan tetapi untuk proses hukum, Dia belum juga dapat pastikan, bila sang aktor dapat bebas dari jeratan hukuman.

“Ya mungkin jika contohnya sudah dilaporkan ada niat baik, meskipun proses hukum masih berjalan. Ya kita lihat kelak. Tentunya memaafkan ada, tetapi kita lihat saja kelak,” pungkas bintang film THE PERFECT HOUSE itu.