Blog

‘My Angel’ Perlihatkan Segi Kemewahan Dubai Dalam ‘FURIOUS 7′ 
00
 

Salah satu adegan favorite dalam FURIOUS 7 yaitu tindakan kebut liar di dalam padang gurun. Jalanan yang sepi tanpa ada banyak tikungan, serta sudah pasti, jejeran supercar dengan harga selangit yang dipacu dengan kecepatan tinggi. Lantas apa lagi yang bikin adegan ini jadi sangatlah keren?

Banyak yang menyampaikan bahwa Dubai yaitu surga. Dubai yaitu rumah untuk beberapa multi miliarder. Mobil serta rumah elegan tidak bakal komplit tanpa ada pesta yang juga elegan.

Dalam film ini, ada suatu soundtrack yang menghadirkan panorama Dubai, dari gurun pasir, pinggir pantai, semua suatu hal yang elegan, sampai seseorang wanita yang cantik bak malaikat. Bicara masalah malaikat, judul lagu soundtrack ini pas sekali.

Dibawakan oleh Prince Royce, lagu yang berjudul My Angel ini bakal temani beberapa pemirsa FURIOUS 7 lihat keindahan Dubai. Bahkan juga, kalian dapat juga menyaksikannya dalam video klip lagu ini.

Di buka dengan raungan mesin Dodge Viper teranyar yang tengah dipacu di dalam gurun, video klip ini telah mengundang penasaran mulai sejak lagu baru dibawakan. Setelah itu, terkecuali menghadirkan sebagian adegan film saat beberapa aktor favorite kalian tengah bertanding di Dubai, klip ini dapat menghadirkan kecantikan sang gadis yang jadi jenis klip.

Sesudah kalian lihat banyak adegan dalam klip ini, raungan mesin Dodge Viper kembali terdengar. Tetapi mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi itu menuju arah yang berlawanan. Raungan mesin itu juga adalah sinyal bahwa lagu sudah selesai.