Blog

Mulan Jameela Dilarang serta Tidak Berani Hamil Kembali
00
 

Sudah ada hampir 1 dekade lamanya Mulan Jameela berstatus menjadi istri dari Ahmad Dhani. Saat itu, pelantun Wonder Woman ini sudah dikaruniai 2 orang anak, yaitu Safeea dan Syailendra (saat ini Muhammad Ali). Selain itu, Mulan juga miliki 2 orang anak lainnya dari pernikahan pertamanya, yaitu Tiara serta Rafly.

Didapati mass media, Dhani memaparkan satu bukti menarik mengenai Mulan serta peluang untuk miliki anak kembali. Menurut dia, sang istri tidak akan berani hamil kembali, yang berarti, mereka tidak akan dikaruniai anak kembali nantinya.

mulan-jameela-dilarang-dan-tak-berani-h-ff0748

“Mulan sudah tidak berani hamil kembali ia. Ya sebab tidak bisa sama dokter, sudah operasi cesar berapakah kali,” tutur Dhani saat didapati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12).

1. Dua Anak Cukuplah

KapanLagi.com – Alih-alih sedih atau susah, Dhani terima bukti itu dengan lega dada. Masalahnya Dia telah memperoleh keturunan yang sama dengan kemauannya.

maiaestiantyig02112018

“Jadi jika saya dua anak cukuplah, ingin laki wanita, sudah komplet,” ujarnya.

2. Maia Estianty Dirumorkan Hamil

KapanLagi.com – Selain itu, Maia Estianty bekas istri Dhani tengah marak diberitakan hamil. Sebabnya ialah candaan Maia serta Dul, yang lalu membuat pendapat kehamilan Maia muncul. Dalam rekaman video pendek yang diupload pada Selasa, (11/12) itu, Maia membuka dianya tengah ada di mall bersama dengan Dul. Dia juga menyebut anak bungsunya itu dengan panggilan kakak.

ahmad_dhani-20181217-016-akrom

“Saya kembali sama adek Dul, eh kakak ding, jika….Tidak jika kamu kan kakak saat ini,” tutur Maia.

“Ingin miliki adek kembali,” jawab Dul dengan ketawa. Yang lalu membuat Maia menanyakan “Apakah, apakah..,” bertanya Maia, serta tidak dijawab oleh Dul.