Blog

Muka Vokalis Radiohead Nampak di Buku Seks Education Iran 
00
 

Ini peristiwa yang sangatlah aneh, Thom Yorke nampak di cover suatu buku seks education di Iran. Muka dari vokalis Radiohead itu dipakai untuk jual buku yang bila ditranslate ke Bhs indonesia berjudul ‘Masalah Pada Jalinan serta Sex Beberapa Pria’.

Berita ini pertama nampak dari tangan jurnalis asal Iran bernama Sobhan Hassanvand. Jurnalis ini memberitahu dunia perihal hal yang sangatlah mencengangkan ini melalui twitter.

” Photo vokalis Radiohead, Thom Yorke, nampak juga sebagai cover dari buku perihal permasalahan dalam terkait yang diterbitkan di Iran, ” kicau Sobhan Hassavand. Dia juga memasukkan gambar Thom York pada buku yang dipenuhi huruf-huruf arab itu.

Belum ada tanggapan yang didapatkan oleh Thom tentang gambar ini. Walau sebenarnya jurnalis Iran itu telah memasukkan mention pada account twitter penyanyi itu, beserta bandnya Radiohead.

Bicara perihal bandnya Radiohead, Thom Yorke serta kawan-kawan telah banyak cetak hits. Lagu berjudul Creep yaitu salah satu lagu yang berhasil di market. Sesudah bandnya mandek, Thom bikin banyak proyek musik baru. Pada th. 2014 lantas, ia keluarkan album solonya berjudul TOMORROW’S MODERN BOXES.

Apa respon kalian perihal photo ini? Serta masih tetap jadi pertanyaan, apakah penyanyi ini menyepakati fotonya jadi cover buku itu. Bila Thom Yorke sepakat, akankah mendorong buku itu jadi hits?