Blog

Sekian hari lantas di beritakan bahwa rapper Drake sudah melaunching suatu mixtape yang berjudul IF YOU’RE READING THIS, IT’S TOO LATE. Pada berita terdahulu juga disebutkan bahwa ¬†mixtape , ini bakal menggeser posisi Taylor Swift dalam charts yang dapat bertahan berminggu-minggu dalam charts.

Sangkaan itu kelihatannya bakal jadi fakta. Dalam Spotify, lagu ini sudah di-streaming sejumlah 17, 3 juta kali dalam 3 hari sejak peluncurannya. Bila angka ini selalu bergerak, jadi Drake bakal dapat memecahkan rekor lagu yang paling banyak di-streaming.

Album pada awal mulanya yang berjudul NOTHING WAS THE SAME juga berhasil di-streaming sejumlah 1, 8 juta kali dalam minggu pertama peluncurannya. Ini yaitu suatu pencapaian yang sangatlah mengagumkan. Apakah ia betul-betul bakal merebut tahta Taylor Swift minggu depan? Kita tunggulah saja berita selanjutnya.

IF YOU’RE READING THIS, IT’S TOO LATE juga sukses memecahkan rekor Spotify untuk kelompok rekaman yang paling banyak didengarkan sepanjang satu hari. Mixtape ini didengarkan sejumlah 6, 8 juta kali pada hari Sabtu tanggal 14 Februari lantas. Perkiraannya yaitu, bakal laris sejumlah 500. 000 keping di minggu pertama sesudah naik dalam charts.

Rekaman ini diisi 17 lagu yang juga menghadirkan Lil Wayne, Travi$ Scott, serta PartyNextDoor. Mixtape ini dapat telah launching di iTunes pada minggu lantas sesudah Drake meluncurkan suatu teaser yang berbentuk film pendek berjudul JUNGLE.

Saat sebelum proyek ini, pada Oktober th. lantas Drake cuma melaunching 3 lagu yang berjudul 6 God, Heat of The Event, serta How Bout Now. Paling akhir ia melaunching album pada th. 2013 lantas yang berjudul NOTHING WAS THE SAME.