Blog

Misteri Terbongkar, Katy Perry Akan Beri Hadiah Natal Bln. Depan
00
 

Katy Perry bikin beberapa penggemarnya penasaran berat di bln. Agustus lantas. Pasalnya, pelantun lagu Dark House ini memberi suatu panduan apabila dianya tengah menyiapkan lagu baru untuk merayakan peristiwa Natal kelak.

Sesudah sebagian bln., misteri itu pada akhirnya sedikit terbongkar juga. Yap, Katy Perry diberitakan telah siap untuk melaunching satu lagu paling barunya yang berjudul Everyday Is A Holiday.

Lagu in adalah hasil kolaborasinya berbarengan seseorang DJ asal Inggris yang bernama DJ Duke Dumont. Single ini dapat disebut kombinasi dari dua genre musik yakni pop classic serta dance.

Sayangnya, single Everyday Is A Holiday belum bakal launching di bln. Oktober ini. Tetapi, lagu terbaru ini gagasannya bakalan dikenalkan pada tanggal 23 November kelak.

Everyday Is A Holiday adalah karya paling baru Katy Perry mulai sejak kali paling akhir melaunching album PRISM di th. 2013 silam. Lumrah saja apabila beberapa Katy Cats (fans Katy Perry) sangatlah ketertarikan dengan kembalinya pujaan mereka.

Apakah lagu Everyday Is A Holiday nanti dapat dibuktikan jadi hadiah paling indah untuk merayakan hari Natal di kelak? Jadi semakin penasaran berat nih dengan lagu paling baru Katy Perry sesudah dua th. libur berkarya.