Blog

MINTA KAWIN – ERIE SUZAN cover karaoke download
00
 





Situasi mencekam demikian merasa waktu rombongan pedangdut Eri Susan tiba di suatu bangunan kuno yang digunakan untuk hotel di daerah Lasem, Jawa Tengah. Mereka disarankan supaya tak bicara asal-asalan ditempat itu.

Hotel itu, menurut Eri Susan, peninggalan saat penjajahan Belanda. Seperti bangsal ada banyak ranjang didalam kamar yang cukup luas, tanpa ada dipisahkan oleh skat.

” Peristiwanya telah cukup lama, Ya telah kita tidur di situ, ” kata Eri Susan di Kampoeng Artis, Lokasi Cipayung, Jakarta Timur, Senin (6/10).

Di waktu yang lain tengah beristirahat, rekan Eri tak dapat tidur lantaran mengakui lihat suatu hal yang membuatnya merinding. Waktu itu, sang rekan lihat hantu yang bergentayangan. Seperti sangkaan awal mulanya, tempat itu nyatanya betul-betul horor, serta jadi rumah makhluk gaib.

” Ada potongan tangan jalan-jalan gitu, selalu ada kuntilanak yang melalui, memanglah tempatnya horor sekali. Mungkin saja waktu itu pada bercanda jadinya digodain, ” katanya.

hqdefault

Eri Susan yang ada di situ bersukur tak turut rasakan keseraman hotel itu. Dia tak dapat memikirkan terasa bersentuhan segera dengan penghuni alam gaib.

” Saya tidur pulas sekali. Bila di tanya takut? Ya bila alami pasti takut. Hanya sampai kini belum pernah. Bila di tanya ada, kelihatannya ada. Maka dari itu saya dengar cerita-cerita seperti itu, ” tandasnya.

 

 

MINTA KAWIN – ERIE SUZAN cover karaoke download