Blog

Merayakan Lebaran di New York, Uya Kuya Ingin Gonta-Ganti Mobil Mewah
00
 

Hari Raya Idul Fitri yaitu peristiwa khusus untuk setiap orang untuk berkumpul dan bermaaf-maafan, terlebih dengan keluarga besar. Namun, lebaran kesempatan ini gagasan Uya Kuya betul-betul miliki gagasan berlainan.

Didapati di acara Berbelanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Dengan Trans 7 di studio G7 mampang, Uya Kuya mengakui juga akan rayakan lebaran di New York. Saat di tanya mengenai gagasan itu, host populer ini mengakui miliki argumen sendiri.

uya070618n

” Soalnya di New York denger-denger umat Islamnya sangat banyak. Selalu juga disana di samping New York yakni New Jersey, ada kebijakan bisa libur tanpa ada dipotong cuti. Bila hari raya kaum muslim tuturnya, kita dapat salat. Disana ada 2 pilihan, di KJRI dan di masjid, ” papar Uya.

Selama nikmati peristiwa lebaran di negeri Paman Sam itu, Uya juga miliki gagasan sendiri. Diluar sangkaan anda, nyatanya yang diimpikan pria yang suka merubah warna rambutnya ini hanya menyetir mobil sendiri.

” (Pengin) nyetir mobil sendiri. Karena selama di Jakarta tidak sempat nyetir, jadi dapat puas-puasin nyetir mobil-mobil mewah dan terlebih sewanya murah. Jadi dapat ganti-ganti mobil agar kesannya miliki banyak, walau sebenarnya nyewa hahaha, ” katanya seraya tertawa.

rayakan-lebaran-di-new-york-uya-kuya-in-fb05c8

Saat di tanya mengenai argumennya, bapak 2 orang anak ini juga mengemukakan, ” Karena jalanan New York lebar-lebar, dapat 8 jalur sendiri. Disana jadi tidak bisa perlahan, ada minimun speed-nya. Minimal speed itu 60 RPH, itu sekitar 90 (km/jam). Itu minimum loh, saya sempat dapet denda karena lewatin limit. Salah jalan sempat, tahu-tahu dikenain denda di saat kita balikin mobil, itu di ambil dari kredit card. Kekeliruan itu mutakhir loh, gue sempat tidak berniat masuk tol yang tidak bisa dimasukin, ya telah masuk ah tidak ada yang saksikan. Tapi nyatanya ada tilangnya. “

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.