Blog

Mengintip Persiapan Killing Me Inside Mendekati Dare 2 Rock
00
 

Jakarta, Arena Supermusic. ID Dare 2 Rock jadi panggung untuk band-band musik keras unjuk kekuatan semaksimal mungkin saja dihadapan penggemar musik cadas di lokasi Jakarta serta sekelilingnya. Sebelumnya setelah berhasil dihelat di Lapangan Kompas, Kembangan, Jakarta Barat dengan line-up The Sigit, RTF, dan Seringai pada Minggu 3 Desember 2017 tempo hari, session setelah itu juga akan di gelar pada 9 Desember di Lapangan Arcici Jakarta Timur dengan Grup Penerbang Roket (KPR), Killing Me Inside (Killms) serta Scaller jadi penampil intinya.

086135100_1512474807-KILLING_ME_INSIDE_ft_AIU

Pemukul drum Killing Me Inside, Gama, mengakui begitu ketertarikan mendekati tampak di panggung Dare 2 Rock. ” Saya serta rekan-rekan Killms begitu semangat karna Supermusic. ID senantiasa mewadahi musik-musik bergenre rock dengan paket acara yang menawan, ” tutur Gama dalam info yang di terima Liputan6. com, Selasa (5/12/2017).

Bahkan juga, untuk tampak maksimum, beberapa personel Killing Me Inside yang diawaki Angga Tetsu (Bass), Gama (Drum), Rudye (Keyboard), serta Josaphat Klemens (Gitar) rajin olahraga untuk melindungi stamina.

055322100_1512474907-RTF_10

” Bila lihat dari ketertarikan pemirsa yang mengagumkan di session Dare 2 Rock terlebih dulu, ingin tidak mau kami mesti tampak sempurna. Rekan-rekan Killms yang beda juga rajin olahraga. Ada yang main skate, main futsal hingga jogging agar ketahanan badan tetaplah terbangun hingga kami naik panggung Malam Minggu kelak, ” cetus dia.

Tidak hanya masalah stamina, Killing Me Inside akan memberi tampilan yang berlainan diatas panggung kelak. Mereka juga akan featuring dengan AIU eks Garasi. Rencana ini telah diracik beberapa punggawa Killing Me Inside mulai sejak akhir 2016 kemarin.

” Di penghujung 2016 kami mempunyai rencana untuk 2017 supaya bekerjasama dengan satu diantara musisi yang miliki ciri-khas kuat serta pengalaman di musik terutama genre rock atau moderen rock, ” tutur Rudye.

” Nah, dari beragam pertimbangan kami pilih mbak AIU, karna lihat pengalaman bermusiknya di Jepang. Selera bermusiknya buat kami jadi begitu excited untuk menggerakkan proyek ini serta bersukur memperoleh tanggapan positif dari Fans Killing Me Inside (Streetteam) dan fans mbak AIU sendiri (Aiushiteru) hingga selama 2017 project ini bisa disebut jalan dengan lancar, ” katanya.

007649000_1512474862-THESIGIT_22
Rangkaian Dare2 Rock

Rangkaian konser Dare2 Rock akan menegur warga Tangerang Selatan pada 10 Desember 2017 di Lapangan Rempoa, Ciputat Timur. Tiga band cadas juga disediakan untuk mendobrak daya pemirsa yakni Revenge The Fate (RTF), The Sigit, serta Barasuara.

Rangkaian Dare 2 Rock diawali dengan konser session pertama di Lapangan Yozinkon, Depok, Jawa Barat pada 26 November 2017 dengan The SIGIT, Seringai serta Revenge The Fate (RTF) jadi bintang paling utama. Lantas, konser terakhir juga akan di gelar di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan pada Sabtu 23 Desember 2017 dengan menghadirkan Scaller, Deadsquad, serta Barasuara.

Dalam tiap-tiap rangkaiannya, tidak kurang 5. 000 penggemar musik rock tumpah ruah membakar adrenalin mereka dimuka panggung. ” Karna pemirsa yang datang tidak sebatas nonton konser musik, tapi dapat nikmati keseruan yang lain dari mulai bermacam games, pertunjukan mural hingga bermacam foodtruck untuk bersantap dengan rekan-rekan, ” kata Intan dari Gitarplus sebagai Moment Organizer konser ini.