Blog

Mengagumi akan suaranya, Juicetin Bieber ‘resmi’ jadi fan Shawn Mendes
00
 





Terlepas dari semuanya pro-kontra serta sikapnya yang mulai makin arogan pada fans, Juicetin Bieber tetaplah lah sosok penyanyi moderen yang mempunyai dampak besar di industri musik dengan cara global. Untuk beberapa musisi major, pasti ada kebanggaan sendiri bila memperoleh pujian darinya.

justin_bieber-20160509-005-tpg

Kelihatannya ini juga yang dirasa oleh penyanyi ganteng Shawn Mendes sekarang ini. Seperti ditulis dari ABC News Radio, Juicetin Bieber menyampaikan dengan tegas bila ia begitu suka pada album paling baru Shawn Mendes.
Hal itu terlihat dalam jejeran tweet Juicetin Bieber beberapa waktu terakhir dimana ia merekomendasikan beberapa Beliebers untuk beli album paling baru Shawn Mendes, ILLUMINATE. Bukan hanya lantaran sukses menembus peringkat 1 di chart Billboard, Juicetin Bieber juga miliki argumen lain.

” Nada Shawn Mendes membuatku tersenyum. Betul-betul satu anugerah untuk dapat menggerakkan emosi seorang melalui lagu! Saya begitu bangga denganmu! Album yang hebat! ” catat Juicetin Bieber dalam cuitannya di Twitter beberapa waktu terakhir.
Yang menariknya lagi, Juicetin Bieber serta Shawn Mendes keduanya sama penyanyi yang datang dari Kanada. Bila Juicetin Bieber mengawalinya dari YouTube, bakat bermusik Shawn Mendes malah mulai diakui beberapa orang melalui basis Vine.

shawn_mendes-20161004-007-rita

Sedang di th. 2015, Love Yourself hit maker ini pernah mengakui bila ia tidak paham siapa itu Shawn Mendes. Namun bila lihat komentarnya beberapa waktu terakhir, terang Juicetin Bieber mengetahui Shawn Mendes serta otomatis jadi pengagum musik-musiknya. Bila anda, sukai dengan juga Shawn Mendes?