Blog

Mendekati Gelar Konser, Nia Daniati Kepincut Bocah 14 Tahun
00
 

Pada tanggal 2 Mei 2015 kelak, Nia Daniati untuk pertama kalinya bakal mengadakan konser bertopik Gelas Gelas Kaca yang gagasannya di gelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Karenanya bekas istri Farhat Abbas itu serius melakukan session latihan untuk menyuguhkan suatu tampilan yang pantas dikenang.

images (1)

Latihan yang di gelar pada tanggal 23 Kamis, 23 April 2015 tentu diikuti oleh seluruhnya pengisi acara konser itu. Satu diantaranya bocah berumur 14 th., Mochamad Raffy Hartanto, seseorang bocah yang bikin Nia kepincut lantaran menang audisi cover lagu Gelas Gelas Kaca yang diselenggarakan lewat youtube.
Di ajak turut di konser pertama Nia, Raffi mengakui perasaannya campur aduk. Itu lantaran Nia adalah sosok legendaris yang memanglah telah disukainya. ” Perasaannya suka banget terlebih dapat ketemu artis papan atas, dapat ketemu legenda, Tante Nia. Awalannya pasti gugup, ” kata Raffi waktu didapati di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta (23/4).
Kerjasama dalam konser Gelas Gelas kaca seperti inilah yang nanti bakal jadi daya tarik sendiri untuk seluruhnya penikmatnya. Nia Daniati juga sudah menjanjikan bila bakal terdapat beberapa musisi yang bakalan turut serta ikut serta di persembahan terbaiknya ini.
” Musisi banyak yang ikut serta, banyak yang muda-muda, seluruhnya pada mensupport, satu diantaranya Raffi, jadi seru, lantaran bukan sekedar melibatkan musisi yang seumuran, ” ucap Nia Daniati.
Terkecuali persiapan konser, kesehatan diri pasti juga mesti terus di perhatikan oleh penyanyi berumur 51 th. itu. ” Telah 90 % tinggal finalisasi, latihan setiap minggu sekian kali, pemain musik latihan sendiri, 2 minggu telah dimaksimalkan, ” katanya.
” Memanglah telah dari tempo hari melindungi stamina, namanya manusia sukai lupa, harusnya tak bisa terlampau cape, saya cape, minggu ini berat buat saya, ini pertama konser, saya mau berhasil, pemirsa dapat nikmati, suka dengan seluruhnya serta senang dengan konser saya, ” pungkas Nia seraya tersenyum.