Blog

Mendadak Sakit, Zayn Malik Tinggalkan Panggung di Tengah Konser
00
 

One Direction mesti menelan pil 1/2 pahit dari tour yang mereka kerjakan di Australia. Sesudah terjerat badai yang bikin mereka terlambat datang ke venue, saat ini giliran Zayn Malik yang alami permasalahan.

Seperti ditulis dari Contact Music, Zayn sangat terpaksa meninggalkan panggung waktu konser masih tetap berjalan di Stadion Patersons, Perth. Mendadak badannya kurang sehat, serta mesti beristirahat di belakang panggung.

Sedianya Zayn mau kembali ke depan panggung serta temani personel lain untuk menegur beberapa pengagum yang telah lama menanti mereka. Tetapi sayang, sesudah sebagian waktu beristirahat, kondisinya tidak jua lebih baik, serta ia tak diijinkan kembali ke atas panggung.

Ia juga meminta pada Niall Horan untuk mengemukakan berita kurang mengasyikkan itu pada fans. Zayn lalu menggunakan saat di bekas konser dengan duduk serta beristirahat.

Mujur, fans tak mengamuk lantaran hal semacam ini. Beberapa personel One Direction yang lain juga segera sigap untuk isi kekosongan yang ditinggalkan oleh Zayn serta bikin panggung terus meriah.

Bukanlah kesempatan ini saja Zayn melupakan konser lantaran keadaan badan yang kurang sehat. Sekian waktu lalu, ia juga mesti tidak hadir di tour Amerika Serikat lantaran sakit perut.