Blog

Mempunyai Bapak Pencipta Lagu, Jenis Ini Alih Profesi Jadi Penyanyi
00
 

Mempunyai bapak seseorang pencipta lagu top seperti Adryadie tak lalu bikin Lysta Yuri mau jadi seseorang penyanyi. Dorongan keluarga yang mengingikan dianya jadi penyanyi juga tak diindahkannya. Dianya malah pilih jadi seseorang jenis.

Didunia jenising Lysta mempunyai segudang prestasi, sebagian predikat pernah disandangnya. Bahkan juga, dianya pernah ikuti arena mencari wanita paling cantik se-Indonesia, Puteri Indonesia pada th. 2004.

Namun darah seni dari sang bapak yang disebut pencipta lagu Widuri mengalir sangatlah deras. Pada akhirnya, dara kelahiran 24 November 1987 ini juga lalu mengambil keputusan untuk terjun ke dunia tarik nada.

Juga sebagai langkah awal Lysta Yuri segera melaunching album yang diisi 9 lagu. Tak sendiri, pada album kiprahnya ini Lysta dibantu oleh sang bapak dalam membuat materi.

” Saya segera melaunching album, ada 9 lagu yang seluruhnya ciptaan Adriyadie. Dia papah saya, dia yang membuat lagu Widuri. Dari 9 lagu, 8 salah satunya lagu lama yang di recycle cuma satu lagu baru yang berjudul Demam Akik, ” katanya waktu didapati di My Studio lokasi Petukangan, Jakarta Barat, Sabtu (10/10).

Penentuan genre musik pop-dangdut juga tidak terlepas dari peran sang bapak. Diluar itu, Lysta sendiri yaitu seseorang penyuka lagu pop yang oleh karenanya sampai saat ini dianya masih tetap memahami lagu yang sama dengan cengkok itu.

” Sulit, saya masih tetap belajar di dangdutnya, mesti ada lekukan-lekukan cengkoknya, kan beda, ” ujarnya.