Blog

Membanggakan, Cheverly Amalia Masuk Semi Final Arena Los Angeles CineFest 2018
00
 

Tinggal di Los Angeles, Amerika bukanlah bermakna Cheverly Amalia melepas kariernya didunia entertaiment yang telah dibuat di Indonesia mulai sejak th. 1995. Terkecuali menyanyi, dia juga jadi pemeran, sutradara, penulis sampai ikut serta sistem editing.

membanggakan-cheverly-amalia-masuk-semi-0da589

Yang paling baru, karya Cheverly dari lagu berjudul Cage sukses masuk semi final arena Los Angles CineFest 2018. Dalam penggarapannya, dia bekerja bersama dengan seniman animator, komposer, seniman after effect serta aktor.

” Pada th. 2017 serta 2018 aku merekam dua soundtrack original soundtrack judulnya Cage serta Dear You, Dear Ibu untuk QKU Productions. Saya menulis lirik, menyanyikan ke-2 lagu, serta menyutradarai dan mengedit video musik, ” catat Cheverly lewat launching yang di terima KapanLagi. com.

Pastinya, dapat masuk semi final arena internasional, Cheverly mengharapkan dapat membawa kemenangan. Terkecuali membawa harum Indonesia, dia menginginkan hal itu buat semangat dapat buat karya yang tambah baik sekali lagi.

cheb5654

” Tapi jadi pendatang baru didunia penyutradaraan ini telah jadi penambahan semangat untuk Chevy supaya Selalu buat karya karya yang semakin bagus sekali lagi serta dapat membawa nama baik Indonesia ke dunia perfilman international, ” ujarnya.

Wanita yang disapa Chevy itu juga mengakui tidak juga akan sempat melupakan Indonesia, karna memanglah mulai kariernya di Tanah Air. Meskipun demikian, kelihatannya ia belum juga juga akan kembali berkarir disini untuk konsentrasi menembus pasar Internasional.