Blog

Maudy Ayunda Orang Indonesia Pertama yang Lulus dari Jurusan Ini di Oxford University
00
 





Akhir September 2016 lantas yaitu peristiwa membanggakan untuk Maudy Ayunda serta untuk Indonesia.

Sesudah dinyatakan lulus ujian tercatat pada 6 Juni 2016 lantas, Maudy Ayunda yang mengenyam pendidikan setara S1 di Oxford University jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) sah menyandang gelar Bachelor of Arts.
“Aku orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE ini, rasa-rasanya membanggakan serta mengasyikkan sekali, sekalian jadi tantangan untuk saya untuk nanti dapat menerapkan pengetahuan saya di Indonesia. Serta lagi ini course yang diimpikan saya yang nyambung banget dengan cinta saya pada humanity social science, ” Maudy Ayunda mengungkap perasaannya tentang kelulusannya dari Oxford University, Inggris.
Menurut yang memiliki nama komplit Ayunda Faza Maudya ini dia sedikit susah yakin bila menapak tilas perjalanannya melakukan pendidikan di kampus dengan predikat ranking satu menurut Times Higher Education (THE).
“Sampai sekarang ini saya aku kerap bertanya-tanya sendiri, how do I get here? It’s juicet crazy for me. Begitu membahagiakan, mengingatkan saya selalu untuk bersukur berkali-kali kali”, tutur Maudy.
Maudy memperoleh nilai yang begitu memuaskan, serta menurut dia, dengan nilai kelulusannya saat ini, dia mengharapkan dapat masuk ke kampus S2 yang dikehendakinya. Dia juga menginginkan doa serta support dari semua orang-orang Indonesia untuk harapannya S2 dapat terwujud kelak.