Blog

Muse barusan melaunching albumnya yang berjudul DRONES sekian waktu lalu. Album baru ini juga memetik berhasil yang luar umum. Tidak cuma dari penjualan, tetapi DRONES nyatanya dapat menempati peringkat pertama dalam Official UK Albums Chart.

Keberhasilan tidak berhenti hingga di situ saja. Pada minggu ke-2, album DRONES ini masih tetap bertahan di posisi puncak tangga lagu. Muse dapat menunjukkan bahwa mereka masih tetap dapat berkompetisi dengan pendatang baru yang makin banyak saja.

Sesungguhnya album mereka yang berjudul BLACK HOLES & REVELATIONS juga sukses menempati peringkat pertama pada th. 2006 lantas. Berbekal pengalaman itu, saat ini mereka kembali cetak keberhasilan yang sama juga dengan DRONES.

Disamping itu, posisi ke-2 dihuni oleh Florence and The Machine dengan albumnya yang berjudul HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL. Yang memiliki posisi pertama saat sebelum Muse yaitu Paul Simon dengan album ULTIMATE COLLECTION. Sesudah posisinya digantikan Muse, Paul turun ke nomer 3.

James Taylor sukses menempati peringkat 4 dengan BEFORRE THIS WORLD. Sesaat Ed Sheeran mesti terima fakta cuma dapat menempati posisi ke-5. Tetapi sekurang-kurangnya, Ed Sheeran dapat bertahan sepanjang satu tahun dalam 10 besar Official UK Albums.

” Ini tidaklah suatu hal gampang untuk disebutkan, ” kata Matt Bellamy menyikapi hal semacam ini. Former Muse ini sekian waktu lalu pernah berkunjung ke gedung putih serta bicara tentang teori konspirasi dengan sekretaris negara, Colin Powell. Ada apa ya?