Blog

Masuk Alam Mimpi, NOAH Jadi Saksi Cerita Cinta Sepasang Kekasih
00
 

NOAH memanglah senantiasa mempunyai langkah sendiri mengemas video klipnya. Mulai sejak masih tetap bernama Peterpan, Ariel serta kawan-kawan senantiasa pikirkan rencana menarik yang bikin setiap klip senantiasa mempunyai kesan sendiri. Begitupun dengan video paling akhir mereka, ‘Menunggumu‘.

Kesempatan ini, Ariel, Uki, Lukman serta David tak akan jadi bintang paling utama di klipnya sendiri. Mereka semakin banyak tampak di belakang, disamping itu peran paling utama dipegang oleh dua jenis, Daniel Hawes serta Salvita de Corte.

” Rencana pembuatan klip ini, sutradara tidak ingin nyeritain jalan narasi yang bercerita banget. Jadi gunakan simbolik-simbolik, ” terang Ariel seperti yang di sampaikan lewat label NOAH, Musica.

Dalam klip berdurasi nyaris empat menit ini, sorot kamera memanglah semakin banyak mengarah pada dua jenis yang lari beriringan. Disamping itu sebagian kesibukan dari talent lain juga menghiasi setiap scene.

” Perjalanan pada dua pasangan, lari dari ujung sana hingga ujung sini. Kita hanya ada di belakang saja sih, hanya nyanyi. Tidak sama sama klip pada awal mulanya, kita banyak ikut campur, saat ini nggak

Selanjutnya, sutradara klip ini, Sakti Mahendra menuturkan bahwa ia tengah melukiskan perihal sepasang kekasih dengan permasalahannya. Masih tetap berdasarkan lirik lagu, Sakti menceritakan perihal kegelisahan jenis pria di alam mimpi menunggu kepastian dari sang idola hati.

” Rencananya perihal seseorang cowok yang telah terlampau capek menanti ceweknya hingga pada akhirnya dia membawa pikirannya lari ke alam khayal. Gue gambarin disini agak sureal sih, lantaran ini adalah alam mimpinya dia, ” tukas Sakti.