Blog

Masih tetap Sakit Hati, Nicki Minaj Disinggung Keras Mantannya
00
 

Patah hati itu memanglah perasaan yang tidak mengasyikkan. Bahkan juga untuk beberapa orang, seluruhnya masa lalu indah yang berbuntut pahit itu dapat diingat untuk saat yang sangatlah lama seperti bekas Nicki Minaj yang satu ini.

Yap, selesainya cerita romantis 12 th. lantas itu rupanya masih tetap diingat terang oleh sang bekas, Safaree Samuels. Seperti yang diambil Perez Hilton, sang bekas beberapa waktu terakhir melaunching single barunya yang berjudul Love The Most.

Berdurasi seputar 5 menit, Samuels menyebutkan bila Nicki tidak mau mempunyai keturunan darinya. Bukan hanya itu saja, ia juga mengungkap dengan cara tersirat perihal pengkhianatan cinta Nicki padanya serta berpaling pada Meek Mill.

” I ain’t saying i’m the best no-one will love you like i did. 12 years up in flames thought you would’ve had my kid, ” ungkap Samuels pada salah satu penggalan lirik Love The Most.

Pada Januari lantas, Nicki Minaj sendiri merencanakan untuk melaunching film perihal cerita cintanya yang berjudul NICKI MINAJ : MY TIME AGAIN. Sebagai khusus, pelantun Anaconda ini dapat bakal menceritakan kisahnya berbarengan Samuels pada 12 th. waktu lalu.

Yah, kelihatannya cerita asmara pada Samuels serta Nicki belum betul-betul selesai. Keduanya sama mau mengungkap cerita cinta mereka 12 th. lantas, apakah Samuels serta Nicki bakal bersua lantas merampungkan permasalahan mereka? Kita tunggulah saja.