Blog

Masih tetap Diet Keras Mendekati Konser, KD Nyatanya Tidak Makan Gula
00
 

Minggu (3/5) besok, salah satu DIVA musik Indonesia, Krisdayanti siap mengadakan suatu konser akbar bertopik Traya di JCC Senayan. Didapati di lokasi Jakarta Selatan hari Kamis (30/4), bagaimanakah perasaan KD mendekati konser?

” Insya Allah seluruhnya telah kita optimalkan. Namanya juga kita kan performer ya, jadi kita harusnya sama-sama bahu membahu untuk menghadirkan yang paling baik, ” terang bekas istri Anang Hermansyah ini.
Disinggung tentang kostum waktu konser yg tidak dia bocorkan hingga detik ini, KD rupanya pilih memberi surprise. Wanita kelahiran Batu ini cuma mengatakan bila dia memakai layanan desainer dari Bali yang mendesain kostum penuh ciri khas budaya. Diluar itu KD rupanya juga menggaet Didi Budiarjo yang mendesain kostum spesial untuk dianya.
” Walau konsernya kelak menyuguhkan banyak genre musik, kostumnya tidak seluruhnya disamakan dengan genre-nya. Bila gitu jadi jadi umumnya ubah pakaian jadi seperti arena fashion show. Ini yaitu konser terbesar dukungannya dengan keluarga. Seluruhnya sangatlah mensupport ya, ” tutur istri Raul Lemos ini.
Untuk konser, ibu dari si kecil Ariannha Amora Lemos serta Kellen Alexander Lemos ini rupanya tidak terlampau mengajak dua buah hatinya itu lantaran dapat mengganggu jalan persiapan konser. Cuma saja, KD tetap masih merindukan serta memerhatikan ke-2 buah hati kecilnya itu.
” Mendekati konser ini masih tetap jalan diet keras ya, lantaran saya tidak konsumsi gula juga. Namun saat ini telah bisa makan karbohidrat, ” tutup KD.