Blog

Masalah Jadwal, Lenny Kravitz Batal Gelar Konser di Indonesia!
00
 

Ada suatu berita jelek untuk beberapa penikmat musik di Indonesia. Kesempatan ini Lenny Kravitz, salah seseorang penyanyi rock serta pencipta lagu asal Amerika Serikat sudah menginformasikan dengan cara resmi bahwa konsernya di tanah air resmi dibatalkan.

Lenny memanglah sudah dijadwalkan untuk tampak dalam suatu konser musik pada tanggal 26 Maret kelak. Tetapi sayangnya, suatu masalah jadwal memaksa acara yang bakal di gelar di Istora Senayan itu mesti dibatalkan.

” Sayangnya, lantaran permasalahan kontrak jadwal di luar kendaliku, saya tidak dapat datang ke Jakarta untuk tampak. Saya telah punya niat datang untuk tampak berbarengan penggemarku serta saya sangatlah menyesal bahwa konser mesti dibatalkan, ” catat Lenny dalam account Facebook kepunyaannya.

” Kesempatanku datang bermain untuk beberapa fans yaitu suatu perhatian besar buatku serta sepanjang saya belum dapat memberi konfirmasi lain waktu saat ini, saya tengah berencana suatu reschedule hingga saya bisa tampak untukmu di Jakarta secepat-cepatnya. Love serta Respect… Lenny, ” lebih pelantun lagu The Chamber itu.

Pembatalan konser ini sangatlah disayangkan oleh beberapa orang. Terkecuali belum ada kepastian jadwal lagi, batalnya Lenny Kravitz tampak di Indonesia juga memupuskan harapan beberapa penikmat musik untuk lihat tindakan dari penyanyi 50 th. itu dengan cara eksklusif.

Di segi lain, pihak penyelenggara sudah memberi konfirmasi bahwa ticket yang telah terlanjur dibeli bisa dikembalikan. Tentu, pengembalian ticket cuma bisa dikerjakan di gerai penjualan resmi tempat anda membelinya.