Blog

Marion Jola Berikan Bocoran Kiprah Single Kerjasama Dengan 4 Musisi Tanah Air!
00
 

Marion Jola, mulai sejak kehadirannya di arena pencarian bakat Indonesian Idol ia sudah menarik perhatian netizen. Bahkan beberapa musisi dalam negeri. Menyudahi perjalanannya di panggng Idol, Marion Jola malah menelurkan lagu!

Satu single perdana di keluarkan oleh Marion. Bukanlah sembarang single, pada lagu ini ia memperoleh satu peluang untuk bekerjasama dengan 4 musisi tanah air sekalian. Inilah kisahnya!

jola-news

” Keluar dari Idol aku suka banget karna bisa peluang buat untuk single bareng sama Lale, Ilman, serta Nino, ” tutur Marion. ” Jadi lagunya itu di buat Lale, Ilman, serta Nino. Ada featuring Rayi Putra juga. Jadi itu peluang yang mengagumkan sich mengasyikkan, tidak nyangka banget demikian keluar (Idol) segera bisa peluang untuk buat single, ” lanjut Marion penuh semangat waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ia juga terasa suka atas project kerjasama ini. ” Hubungan kerja sama kak Rayi itu ya suka, tujuannya satu diantara personel RAN, di ciptakan lagu sama Lale, Ilman, Nino juga, bahagianya, ” hingga Marion.

marion-jola-beri-bocoran-debut-single-k-258a94

Rupanya selesai keluar dari Idol, Marion ditantang untuk membawakan lagu yang mengusung genre yang berlainan dari yang seringkali ia bawakan di Idol. Menurut Marion, ” Lagunya itu genre yang lain dari umum aku bawa di Idol. Umumnya aku di Idol lenjeh-lenjeh, bila ini temponya agak lebih hype, tapi bila dengar lagunya tentu mikirnya Marion lah. Judulnya masih tetap (tutup mulut). ”

Buat kalian beberapa fans Marion, kalian butuh bersiap-siap karna Marion memberi sedikit bocoran! ” Rilisnya tuch secepat-cepatnya, kelihatannya sebelumnya puasa sich. Aku juga masih tetap belum juga bisa berita, kapan rilisnya tentu itu. Tapi dasarnya secepat-cepatnya, ” ungkap Marion.

Berkaitan hal semacam ini ia juga mengemukakan kalau ia menginginkan belajar jadi musisi yang berkwalitas, misalnya saja dengan membuat lagu sendiri. ” Membuat lagu sendiri, jadi seseorang musisi mesti belajar, aku tentu akan belajar juga untuk jadi seseorang musisi. Tapi bila untuk lagu sendiri, aku miliki lagu sendiri, kepikirannya single dahulu deh, ” ujarnya.