Blog

Marion Jola Bantah Pacaran Dengan Nino RAN, Hanya Anggap Seperti Kakak
00
 

Marion Jola yaitu satu diantara kontestan Indonesian Idol yang bukan hanya disadari bakatnya tapi pesonanya telah memikat beberapa orang. Maklum gadis cantik yang sebentar sekali lagi berumur 18 th. ini memanglah miliki kecantikan eksotis yang pasti buat banyak cowok jatuh cinta.

Hingga gadis yang umum disapa Lala ini juga telah bisa isu pacaran dengan sesama penyanyi. Lala sekarang ini diberitakan tengah merajut jalinan cinta dengan Nino, vokalis RAN. Tapi isu itu segera dibantah olehnya.

marion-jola-bantah-pacaran-dengan-nino--e91bcd

” Aku tidak dekat sama siapapun juga. Kan kita patner. Kan dia yang buatin aku lagu. Tidak tahu tuch, dijodohin lantaran Lavers (fans Lala), fanbase aku sama fanbase-nya RAN sukai ngeship (jodohin) gitu, walau sebenarnya mah tidak. Aku sama Nino mah kita betul-betul seperti literally kakak adik, ” bantah Lala waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Lala sekalipun tidak geram dengan isu atau beberapa orang yang menyukai menjodohkannya dengan Nino. Jadi dia hanya tertawa karna terasa lucu serta menginginkan buat ini jadi bahan bercandaan. ” Seperti lucu saja netizen, orang tidak ada apa-apa tuturnya ngeship-ngeship ada something, ” tutur Lala.

marionjola8mei

Lala serta Nino bisa tidak ada jalinan khusus, cuma hanya rekanan kerja serta seperti kakak adik. Tapi Lala tidak dapat mengingkari bila sosok Nino di matanya bagus serta dia miliki banyak pujian waktu di tanya seperti apa pria yang dia anggap seperti seseorang kakak itu.

” Dia (Nino) bagus sich. Dia apa ya, kakak. Dia lebih tua dari aku. Dia pandai, dia dapat ciptain lagu. Kariernya RAN itu kita telah tahu sehebat apa. Kak Nino itu bagus sich, ” pungkas Lala.