Blog

Marion Jola Bangga Single Perdananya Diambil Menjadi Sountrack Film
00
 

Jakarta – Single perdana Marion Jola di industri musik Tanah Air yang berduet dengan Rayi RAN berjudul “Janganlah” diambil menjadi sountrack film Menanti Pagi.

Lala, demikian sapaan akrab Marion Jola, menyampaikan menjadi vokalis pendatang baru ia begitu bangga lagu yang ia nyanyikan jadikan soundtrack film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Ini adalah perolehan terunggul Marion Jola dalam menjejaki karirnya menjadi seseorang vokalis.

032698500_1534244774-FullSizeRender_17

“Seneng, bangga, bisa kerja keduanya sama Mas Teddy serta IFI Sinema. Lagu perdana saya bisa saja sountrack film itu seneng banget ya,” kata Marion Jola waktu rilis official teaser serta poster film Menanti Pagi di lokasi Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

“Lagu menjadi hal yang tidak kalah terpenting ya. Bukan sekedar lirik yang pas, tapi aransemen musik yang fun serta upbeat begitu cocok dengan film ini,” kata Teddy.

Sebagai sutradara, Teddy miliki argumen sendiri kenapa pilih lagu punya Marion Jola jadi soundtrack filmnya. Aransemen serta lirik lagu “Janganlah” yang upbeat, begitu mencerminkan film Menanti Pagi.

049944500_1534244774-FullSizeRender_1

“Lagu menjadi hal yang tidak kalah terpenting ya. Bukan sekedar lirik yang pas, tapi aransemen musik yang fun serta upbeat begitu cocok dengan film ini,” kata Teddy.

Marion Jola begitu bersukur lagunya dapat diambil, walau lewat seleksi yang cukuplah ketat. Lebih topik cinta dalam lagu sangat cocok dengan perjalanan cinta dalam film itu.

036776600_1534244697-mar11

“Lagunya kan mengenai cinta-cintaan serta mengenai patah hati juga. Nyatanya banyak yang menyukai lagunya serta ini untuk pertama-tama lagu saya jadikan soundtrack,” kata Marion Jola.