Blog

Mario Teguh Tidak Pernah Menyangkal Kiswinar Putra di Perkawinannya
00
 





Dengan didampingi kuasa hukumnya yakni Elza Syarief, Mario Teguh bikin beberapa pernyataan berkaitan Ario Kisiwnar Teguh. Elza meyakinkan kalau clientnya tidak pernah menyangkal kalau Kiswinar yaitu putra yang lahir dalam saat perkawinan Mario serta Aryani Soenarto.

Diluar itu bila terlebih dulu pengacara Vidi Galenso Syarief sering menerangkan kalau tes DNA tidak butuh dikerjakan lantaran tidak efisien sesudah timbulnya kontroversi. Jadi saat ini sikap tidak sama diperlihatkan pihak Mario beserta kuasa hukumnya.

” Pada saat ini saya bakal menerangkan apa yang sesungguhnya berlangsung, serta tidak berlangsung masalah berkelanjutan, lantaran ini permasalahan keluarga yang dengan cara hati serta tidak nyaman bicara di depan umum. Kami bakal berikanlah informasi kalau kamis 6 Oktober telah mengirim surat pada ayah kepala DVI, Cipinang, untuk kemukakan permintaan kontrol DNA atas diri ayah Mario Teguh dengan saudara Kiswinar, ” tutur Elza Syarief di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).
Argumen pihak Mario membuka sudah mendaftarkan tes DNA ke umum yaitu lantaran permasalahan ini sudah jadi masalah. Mereka juga berasumsi tes DNA dapat jadikan basic kepastian hukum berkaitan status Mario serta Kiswinar benarkah bapak serta anak.

” Kontrol DNA ini bukanlah hanya hasrat client kami serta Kis, namun agar ada kepastian hukum. Tidak ada penyangkalan pada Kis, terang berdasar pada akte kelahiran Kis yaitu anak yang dilahirkan pada MT serta ibu AR, itu tidak dapat dipungkiri hingga detik ini. Pada saat perkawinan MT serta ibu AR serta legal, ” katanya.

mario_teguh-20161010-006-busan

Dengan cara hukum legal Kiswinar memanglah benar putra Mario Teguh serta Aryani Soenarto. Tetapi bukanlah bermakna Mario Teguh segera mengaku Kiswinar sebagai putra kandungnya. Yang mereka akui yaitu kalau Kiswinar yaitu putra yang lahir dalam saat pernikahan Mario & Aryani.

” Yang jadi permasalahan yaitu penyangkalan, 2003 kalau pak Mario itu bukanlah bapak biologisnya. Lantaran terasa begitu sayang serta ditunggu-tinggu, maka dari itu tes DNA, tidak ada penyangkalan, ” tandasnya.