Blog

Mantap! 3 Kucing ‘Tancapkan Kuku’ Sampai Mancanegara
00
 

Personel group dangdut 3 Kucing pantas bersukur serta berbangga hati. Pasalnya Yenny Anggrainy, Rena Azahra, serta Bunga Sary sudah sukses menancapkan kuku mungilnya di blantika musik dangdut tanah air di umur mereka yang ke-4 th. di bln. Mei 2015 ini juga sebagai 3 Kucing.

Untuk masalah show off air, mereka yaitu juaranya. Group pelantun tembang Bosen Iwak Peyek ini sudah jadi berlangganan arena kampanye pilkada di beberapa daerah. Tidak cuma turut menyemarakkan moment politik, 3 Kucing juga sering jadi pengisi acara promo product ataupun lagi th. beragam lembaga.
” Alhamdulillah, itu seluruhnya karena usaha keras serta profesionalisme yang kami senantiasa angkat. Kami memanglah mau senantiasa memberi yang paling baik dalam tampilan kami, ” tutur Yenny Anggraini pada mass media, Senin (11/5).
Memanglah, 3 Kucing senantiasa mempunyai jurus-jurus baru untuk memberi suguhan khusus saat mereka ‘ditanggap’ di manapun. Tidak tidak sering mereka berani lakukan tindakan yang dapat disebut nekat tiap-tiap manggung.
” Pernah naik rigging panggung. Awalannya pemirsa kaget ya. Namun lantaran kami mengerjakannya dengan baik, pada akhirnya pemirsa nikmati. Kami juga berupaya memprioritaskan keamanan serta kenyamanan dalam berjoget, ” tuturnya.
Lantaran tampilan optimal di tiap-tiap panggung ini juga yang mengantarkan mereka tidak cuma memperoleh tawaran dari panitia lokal. Ya, panggung mancanegara juga pernah jadi saksi tampilan mereka.
” Pernah ke Malaysia, Singapura, serta gagasannya kami ditawari isi panggung di Korea. Namun yang di Korea kami masih tetap mengulas banyak hal, masih tetap negosiasi selanjutnya, ” ujarnya.