Blog

Mainkan Tribute Untuk Queen, Angela Juli Geser Posisi Mita Yusuf
00
 

Pemirsa setia X Factor tidak bakal melupakan peserta unik seperti Angela Juli ini. Sudah pasti, lantaran tidak ada lagi peserta yang mampu memainkan harpa sekalian bernyanyi kelihatannya. Dari pertama kehadirannya di babak audisi, Angela telah memperoleh nilai plus lantaran keunikannya itu.

Dalam babak The Chairs, Angela kembali tampak memukau ke empat juri yang ada dihadapannya. Malam itu ia tampak membawakan Love Of My Life punya Queen. Pilihan lagu serta suara ini telah bikin Ahmad Dhani berkesan.
” Belum-belum telah menohok ya, ” tutur Dhani. Tidak cuma itu, Angela juga menambah 4 suara dari versus aslinya. Demikian intro dimainkan, Dhani telah tersenyum senang.
Saat ia mulai bernyanyi, studio sangatlah hening serta memerhatikan tampilan Angela. Tepuk tangan meriah baru terdengar saat Angela usai menyanyikan verse pertama. Ia juga selalu memainkan harpanya serta bernyanyi sampai lagu usai.
” Ya segera duduk saja, ” kata Bebi Romeo sesudah lagu usai dibawakan. Ke empat juri sangatlah senang dengan tampilan Angela. Terutama Ahmad Dhani, lantaran ia sangatlah berkesan saat Angela dapat membawakan lagu punya Queen dengan prima.
Angela memperoleh peluang untuk duduk di ‘kursi panas’. Tetapi seluruhnya kursi sudah terisi, serta berarti ia mesti menggeser posisi seorang. Nyatanya juri mengambil keputusan bahwa Angela mesti duduk di kursi yang sudah dihuni oleh Mita Yusuf.