Blog

Main di Bali, Indra Lesmana Gandeng Tompi serta Dennis Junio
00
 

Nama Tompi tidaklah hal baru dalam belantika musik jazz tanah air. Terlebih dalam gelaran yang bertopik Mostly Jazz, Tompi yaitu penampil yang paling ditunggu.

Acara itu memanglah umumnya di gelar di Red White Lounge, Kemang, Jakarta. Tetapi sebagian gelaran paling akhir, acara ini diselenggarakan di Bali. Siapa yang tampak bersamanya?

Sesungguhnya pada tanggal 7 Juni lantas, Indra Lesmana lah yang tampak dalam acara Mostly Jazz di Griya Santrian Beach Club, Sanur, Bali. Dalam acara itu, ia menggandeng musisi jazz yang juga fotografer handal ini.

Tidak cuma Tompi yang digandeng Indra Lesmana dalam acara ini. Ia juga menggandeng pemain saxophone muda memiliki bakat, Dennis Junio. Nah bagaimanakah permainan pemain saxophone ganteng yang satu ini?

Saat membawakan lagu yang berjudul The Lady is A Tramp, Dennis memainkan solo yang cukup panjang serta sangatlah keren. Permainan Dennis memanglah telah layak disejajarkan dengan musisi jazz dunia.

Lantaran kemampuannya tersebut, ia kerap tampak berbarengan pemain bass muda memiliki bakat, Barry Likumahua. Tidak cuma itu, Dennis juga sekian kali ikut serta proyek dengan Indra Lesmana.