Blog

Maia Estianty Akan Jenguk Ahmad Dhani di Penjara? Al Ghazali Membuka Nada
00
 

Saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo bersama dengan Dul Jaelani waktu lalu, Al Ghazali pergi bareng Maia Estianty serta Irwan Mussry. Akan tetapi saat itu, cuma Al serta Dul yang terlihat ke arah Medaeng, sesaat kehadiran Maia jadi tanda pertanyaan.

Banyak yang menyangka jika bisa saja Maia turut menjenguk Dhani saat itu. Akan tetapi hal itu dibantah oleh Al Ghazali, yang mengatakan jika kemungkinan kecil bundanya akan menjenguk ayahnya.

pesta_ulang_tahun_al_ghazali-20180903-001-rita

“Jika jenguk sepertinya tidak mungkin deh. Beliau pun sudah miliki keluarga sendiri saat ini. Jadi semasing. Jika untuk ngejenguk, tidak memberikan keyakinan kan sich,” katanya saat didapati di Jakarta, Sabtu (23/3).

1. Al Tidak Tahu Dhani Kirim Surat ke El

Surat dari Dhani untuk El yang sudah sempat ramai dikabarkan beberapa minggu lantas juga nyatanya lepas dari perhatian Al. Anak sulung Ahmad Dhani serta Maia ini mengakui tidak tahu jika ayahnya kirim surat ke adiknya itu.

“Bapak ngirim surat? Saya tidak tahu kabarnya. Tidak sempat dengar. Tidak tahu, suratnya apakah. Yang pasti belumlah tahu,” tuturnya.

Al juga menyatakan jika kuliah adiknya di Inggris baik-baik saja. Walau Dhani ada di penjara, tidak ada permasalahan dengan sekolah El yang akan berjalan sampai dua tahun ke depan di London.

maia-estianty-bakal-jenguk-ahmad-dhani--308a1f

2. Belumlah Tahu Kapan El Pulang

Jarak yang jauh pada Indonesia dengan Inggris membuat El Rumi tidak dapat seringkali pulang. Sampai saat ini, anak ke-2 Dhani serta Maia ini belumlah menjenguk sang bapak di rutan.

Al juga tidak paham kapan El akan menjenguk ayahnya. Selain itu, waktu penahanan Dhani masih tetap diperpanjang sampai beberapa minggu mendatang.

Dia pun menyikapi mengenai tuduhan netizen yang mengkritik El karena sering berjalan-jalan saat kuliah di Inggris. “Ya itu kan sebab gini nih. Netizen tuch mikirnya tidak dipikir dahulu sebelum ngomong. Jadi seperti ngelihat El di Instagramnya, oh sekolah. Sekolah belajar, belajar, lelah pun ngelihatnya. Berlibur kan refreshing ya. Jika umumnya sekolah, depresi juga. Jadi memang perlu refreshing,” tukasnya.

3. Ahmad Dhani Bisa Pelajaran

Saat di tanya mengenai keadaan keluarganya saat ini, Al terang-terangan bicara mengenai ke-2 orangtuanya. Dia memandang jika baik Maia Estianty ataupun Ahmad Dhani miliki jalan hidup semasing.

“Jika bunda kan memang dahulu sudah sempat down juga. Kan 10 tahun bunda sendiri. Bunda di dalam rumah sendirian. Mencari duitnya sendirian. Bunda lebih mandiri, cewek yang mandiri,” katanya.

“Serta jika lihat bapak yang berikut yah, pelajaran hidup pun sich. Pelajaran hidup yang sangat mahal sich,” katanya.