Blog

Lulus Dengan Nilai Memuaskan, Ini Kata Aldi CJR
00
 

Salah satu personil group vokal CJR, Alvaro Maldini atau yang lebih di kenal Aldi CJR, mengakui sangatlah bahagia, karena dianya sukses lulus sekolah Yayasan Perguruan Advent, Kramat Pulo, Jakarta Pusat dengan nilai yang cukup memuaskan.

” Saya seneng banget serta lega, pada akhirnya dapat naik satu tingkat ke SMA (Sekolah Menengah Atas) sesudah lalui try out, tes ujian, serta ujian nasional (UN). Saya diberi tau lulusnya, cocok saya diluar kota. Cocok di kasih tau (lulus), saya seneng banget, ” kata Aldi, waktu didapati selesai mengadakan acara penamatan sekolah, di gedung Pengadaian, Senen, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Aldi menyampaikan bahwa, dianya sangatlah senang dengan nilai yang ia diperoleh. Walau sebenarnya, dianya mengakui kerap meminta ijin lantaran repot dengan group vokalnya, CJR.

” Nilai saya rata-rata 8 apa 7 gitu. Saya kan kerap izin yah, cocok simak itu (nilai) guru-guru katakan tuturnya anda itu pinter sebenernya, hanya jika anda masuk selalu dapat rangking satu, ” tuturnya.

Sesudah lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), pelantun lagu Tante Linda itu gagasannya bakal masuk Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sama, Yayasan Perguruan Advent, Kramat pulo. Argumennya, teman dekat dari Iqbal serta Kiki ini mengakui di sekolah itu telah terasa nyaman.

” SMA-nya sama disini (Yayasan Perguruan Advent) argumennya saya telah nyaman. Guru-gurunya telah kenal, lagi juga ngapain pindah-pindah sekolah lagi, kelak ada kenalan lagi, mendingan disini telah kenal, seperti keluarga, ” tandasnya.