Blog

Locca, Pendatang Baru Rasa Pelangi
00
 

Locca dapat disebut band yang berlainan dengan umumnya band pendatang baru yang lain. Band yang digawangi oleh Adrian Soemantadiredja, Riadi Antasa, Rizky Separev, serta Fahris Faisal ini mempunyai rasa pelangi. Mengapa dapat demikian?

locca-pendatang-baru-rasa-pelangi-4c77c9

Warna musik yang mereka mainkan cukup bermacam, mereka memadukan elemen dari RnB, Soul, Pop, Funk dan Jazz. Keinginan Locca mengusung serta memadukan warna musik begini agar dapat membawakan cita rasa baru untuk semua pencinta musik. Tetapi Locca sendiri tetaplah mengatakan kalau mereka ada di jalur Pop serta Jazz.

Single pertama Locca yaitu satu lagu bertopik Cuma Menginginkan, lantunan yang terdengar begitu fresh serta enteng. Suguhan musik yang trendi, serta pas buat mereka yang berjiwa muda.

Locca sudah memperoleh sambutan positif dari kelompok musisi, kritikus, ataupun pemerhati musik Pop serta Jazz di tanah air. Sebagian penghargaan sudah dicapai dalam karier bermusik beberapa personilnya.

locca-376

Tidak diragukan mereka sempat juga tampak pada sebagian moment bergengsi, diantaranya : Javajazz Festival (2011), Showcase Kompas TV (2011), Benyamin on Jazz Album with R2Rhythm Performing Experiences (2012), 35th Jazz Goes To Campus (2013), dan banyak moment yang lain.

Waah, tentunya pencinta Jazz serta Pop tanah air telah tidak sabar mencicipi rasa pelangi ini. C’mon, selekasnya launching albumnya! Masa singel doang. :)