Blog

Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Terlebih dulu Tidak diterima Oleh Miley Cyrus
00
 

Beberapa waktu terakhir Liam Gallagher di ketahui ada di Los Angeles untuk bekerja dengan tim penulis lagunya untuk meneruskan follow up dari album AS YOU WERE. Bukan hanya itu saja, Liam Gallagher juga diberitakan telah merampungkan rekaman session pertama dengan produser Greg Kurstin serta Andrew Wyatt.

liam-gallagher-ditawari-lagu-lagu-yang--9ffc03

Tetapi seperti ditulis dari Female First, terlebih dulu Andrew Wyatt sendiri barusan menulis sebagian lagu dengan Miley Cyrus. Menariknya, sebagian sumber mengatakan bila Miley Cyrus menampik lagu-lagu itu serta lalu di tawarkan pada sang frontman Oasis.

” Liam serta Andrew betul-betul bekerja bersama dengan baik pada session di studio kesempatan ini. Pas sebelumnya Liam pergi ke Los Angeles, Andrew tengah ada di studio dengan Miley serta menulis lagu-lagu untuk album Miley selanjutnya tapi sebagian di rasa tidak pas. Ada satu trek yang ia (Andrew) fikir dapat ditangani ulang jadi big rock ballad untuk Liam, ” tutur seseorang sumber.

liam_gallagher-20180115-028-busan

Diluar itu sumber beda menyebutkan bila Liam menginginkan coba lagu-lagu yang tidak diterima Miley itu mengingat ia yakin dengan kemampuan Andrew sesudah buat AS YOU WERE mencapai titel platinum di Inggris. Sudah pasti hal semacam ini juga akan makin menarik bila lagu-lagu yang tidak diterima Miley itu dapat menghantarkan berhasil pada Liam.

” Bila dahulu dia mungkin saja saja menampik untuk terima inspirasi itu, tapi sesudah berhasil yang dicapai rekaman pertamanya, Andrew memperoleh keyakinan penuh dari Liam. Liam menginginkan cobanya serta lihat bagaimana hasil pada akhirnya kelak, ” tutur sumber itu.

liam_gallagher-20180115-027-busan

Diluar itu sekian waktu lalu Liam sempat juga bercuit serta menyebutkan bila ia barusan merampungkan session pertama di studio untuk kerjakan materi album barunya. Lantas, apakah lagu-lagu yang tidak diterima Miley dapat memberi berhasil besar pada Liam? Mari kita tunggulah waktu album itu dilaunching.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.