Blog

Lesti Siap Dendangkan Lagu Sunda Versus Dangdut Koplo
00
 

JakartaLesti, penyanyi jebolan Dangdut Academy, menginginkan menghadirkan suatu hal yang berlainan di belantika musik dangdut Tanah Air. Satu diantaranya yang diliriknya yaitu dangdut koplo yang tengah disukai orang-orang luas.

download (3)

Bila umumnya dangdut koplo memakai lirik lagu berbahasa Jawa, Lesti malah menginginkan mengemasnya dengan lirik berbahasa Sunda. Kebetulan Lesti sendiri memanglah berdarah Sunda.

Tertantang

download (1)

” Saya ditantang pengin sekali miliki single lagu Sunda yang dapat di nikmati orang seperti lagu Jawa koplo, ” kata Lesti, di lokasi Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Untuk mewujudkannya, Lesti juga berdiskusi dengan pihak label. Pelantun ” Kejora ” ini mengharapkan mempunyai lagu yang dapat di nikmati oleh semuanya kelompok.

Umum Nyanyikan Dangdut Koplo

download (2)

Dalam sebagian peluang, Lesti juga seringkali diakui menyanyikan lagu-lagunya, tapi dalam versus dangdut koplo. Hal semacam ini buat matanya makin terbuka, kalau dangdut koplo memanglah demikian disukai.

” Karna terdapat banyak moment terakhir pernah di panggil juga sama satu diantara label di Jawa Timur. Disana disuruh untuk menyanyikan lagu-lagu saya, tapi dengan versus koplo, ” terang penyanyi 18 th. ini.

Keinginan

Ia mengharapkan hasratnya melaunching lagu Sunda dengan genre itu selekasnya terwujud. ” Semoga ada pencipta lagu yang miliki satu pemikiran dengan saya, ” katanya.

” Mendadak kasih lagu-lagu Sunda selalu dibikin koplo. Jadi orang dapat tahu bila lagu Sunda juga bagus dibikin koplo. Kebanyakan orang tahu bhs Sunda sama seperti bhs Jawa, ” ia menandaskan.