Blog

LEPASKAN – ANGGUN, REGINA, CINDY BERNADETTE, NOWELA, CHILLA KIANA karaoke ( tanpa vokal )
00
 





Anggun Sampai Regina Kerjasama Bawakan Lagu ‘Let It Go’ Versus Indonesia
Jakarta –
Pesona lagu soundtrack film ‘Frozen’, ‘Let It Go’ berhasil menyihir panggung musik Indonesia. Tidak heran, ‘Let It Go’ cobalah untuk di buat dalam versus bhs Indonesia.

Bila aslinya ‘Let It Go’ dibawakan oleh satu penyanyi wanita yakni Idina Mezel, spesial versus Indonesia bakal dibawakan lima penyanyi wanita sekalian. Wow!

Baca juga : The Rolling Stones Launching Album Baru Sesudah 10 Th. ‘Vakum’

Lima penyanyi itu yaitu Anggun, Regina, Nowela, Chilla Kiana serta Cindy Bernadette. Judul lagu aslinya ‘Let It Go’ dirubah jadi ‘Lepaskan’.

” ‘Let It Go’ yaitu satu lagu yang indah serta penuh emosi dimana bercerita suatu hal yang kuat. Untuk saya, ‘Let It Go’ adalah satu masterpiece, ” ucap Anggun pada detikHOT pada Jumat (18/9/2015).

” Melody-nya begitu bikin adiktif serta kalian tentu segera tahu bila itu adalah lagu Disney cuma dalam hitungan sebagian detik. Saat saya menyanyikan versus ‘LEPASKAN’ dihadapan anak saya, matanya segera berbinar-binar. Serta itu adalah tanggapan yang begitu indah! ” sambungnya.

Anggun sendiri mengakui bangga dapat bekerjasama dengan empat penyanyi wanita yang lain yang notabane-nya yaitu juniornya. Ia menyebutkan kerjasama yang berlangsung pada mereka menjalan demikian mengagumkan.

” Saya begitu bangga serta terhormat untuk tampak dengan sebagian penyanyi wanita Indonesia yang bertalenta di Indonesia. Mereka begitu mengagumkan serta saya terasa begitu mujur lantaran dapat mengetahui mereka dengan cara personal, ” tuturnya.

 

LEPASKAN – ANGGUN, REGINA, CINDY BERNADETTE, NOWELA, CHILLA KIANA karaoke ( tanpa vokal )

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.