Blog

Launching Single Baru, Gitaris The Strokes Putuskan Solo Karier?
00
 

The Strokes barusan tampak dalam Primavera Sound Festival di Barcelona sekian waktu lalu. Tampak sepanjang 1 jam lebih, mereka membawakan sebagian lagu hits seperti Jusbox serta sebagian lagu terbaru.

Tetapi berita mengagetkan datang dari salah seseorang personel mereka. Sang gitaris, Albert Hammond Jr barusan mengunggah single solo terbarunya.

Single yang berjudul Losing Touch itu ia unggah dalam website Soundcloud. Tetapi ini bukanlah pertama kalinya Hammond melaunching single solo.

Kiprahnya diawali mulai sejak th. 2006 lantas waktu ia melaunching suatu single berjudul Yours to Keep. Pada th. 2008, Hammond kembali melaunching single yang berjudul Como Te Lama. Tidak berhenti berkarya, ia kembali melaunching materi baru.

Pada th. 2013 lantas, pada akhirnya Hammond melaunching mini album yang bertopik AHJ. Terkecuali self titled EP ini, ia juga sudah melaunching single berjudul Born Slippy. Apakah ini suatu sinyal bahwa ia akan keluar dari band new wave rock n’roll terkenal ini?

Dalam suatu konferensi pers, Hammond menyampaikan bahwa rekaman barunya ini yaitu suatu surat cinta untuk saat lalunya.

” Saya terasa inilah lagu terbaik yang pernah kutulis. Namun di segi lain, perasaan itu hilang. Sama seperti dengan saat kau temukan kebahagiaan yang sepenuhnya, kau akan sangatlah kehilangan, ” katanya.

” Menurutku, untuk jadi kreatif yaitu : saat dirimu sendiri berbenturan dengan emosi serta apa yang kau tangkap dalam benturan itu. Terima dimana anda ada serta manfaatkanlah sebagus mungkin saja, ” ujarnya.