Blog

Launching Lagu Religi, Cita Citata Ogah Dimaksud Latah
00
 

Beberapa penyanyi berlomba-lomba untuk mengambil perhatian sepanjang bln puasa kelak. Satu diantaranya yaitu dengan melaunching suatu album album single teranyar dengan nuansa religi.

Salah satu penyanyi yang saat ini telah siap melaunching karya teranyarnya yaitu Cita Citata. Penyanyi lagu Goyang Dumang itu datang membawa suatu single baru berjudul Syukurlah.

” Alhamdulillah tempo hari telah garap single religi perdana Cita judulnya Syukurlah. Semoga di ramadhan ini dapat di terima oleh orang-orang dengan baik, ” tutur Cita Citata waktu didapati di Kota Tua, Jakarta (15/6).

Melaunching suatu lagu dengan nuansa religi sudah pasti memancing komentar dari beberapa penikmat musik. Dari banyak respon umum, nyatanya ada sedikit komentar miring yang berasumsi Cita Citata cuma ikutan saja saat melaunching lagu memiliki nuansa religi ini.

Menyikapi hal semacam itu, Cita Citata dengan cara segera menolak bila dianya cuma ikut-ikutan trend bln. puasa saja. Menurut penyanyi 20 th. itu, lagu Syukurlah yang ia launching adalah bukti bila musik dangdut dapat masuk ke zona apa pun termasuk juga musik religi.

” Bukanlah latah ya. Dari dahulu Cita telah mengimpikan ingin mempunyai lagu religi. Kan tidak sering dangdut ada lagu religi. Semoga dengan Cita keluarin single religi dapat memberikan inspirasi supaya dangdut dapat masuk ke zona apa saja. Religi atau apa pun, ” ujarnya.