Blog

Launching Baru Satu minggu, Klip Punya Sia Dilihat 15 Juta Orang
00
 

Penyanyi yang satu ini mempunyai ciri khas yang unik. Cuma dengan lihat potongan rambutnya saja, orang sudah mengetahui siapa dia. Siapa lagi bila bukanlah Sia.
Ia barusan melaunching video klip untuk lagunya yang berjudul Big Girls Cry. Lagunya sendiri telah lama launching, serta versus digitalnya dapat kalian peroleh di iTunes. Video klip ini telah lama dinantikan beberapa pengagum setianya.
Dapat dibuktikan cuma kurun waktu 1 minggu mulai sejak launching, video ini telah dilihat oleh 15 juta orang. Penyanyi yang satu ini populer malas memperlihatkan berwajah. Bahkan juga dalam tiap-tiap klipnya, ia senantiasa menghadirkan gadis kecil penari balet yang senantiasa temaninya ke manapun Sia tampak.
Demikian pula dengan video klip Big Girls Cry ini, lagi-lagi ia menghadirkan si gadis kecil itu. Tetapi tak seperti video klip yang lain, video ini cuma berlatar belakang warna hitam serta si gadis berhubungan dengan sisi badan serta alam pikirannya sendiri.
Memanglah sepintas terlihat aneh, tetapi bila kita cermati lebih cermat, video ini mempunyai arti yang cukup mendalam. Keren sekali video ini, cuma dengan kamera statis, tempat yang cuma di depan kamera, bahkan juga dengan pencahayaan yang minim, tetapi dapat menceritakan isi lagu.