Blog

Lama Vakum, Nadila Lebih Prioritaskan Keluarga
00
 

Pernah jadi salah satu penyanyi beken di industri musik tanah air, nama Nadila mendadak menghilang. Tidak ada lagi karya-karya fenomenalnya seperti di lagu Salahkan Aku serta Kurang Apa Aku.

Nadila sesungguhnya bukanlah vakum seutuhnya dari dunia musik. Penyanyi 36 th. itu masih tetap sekian kali mengambil tawaran manggung off air yang dirasanya tidak terlampau kuras saat berbarengan keluarga.

” Saya terus nyanyi selalu melakukan, seperti off air. Namun, dalam batasan yang tidak ambisi, bila dapat, ya di ambil bila tidak, ya melalui saja. Jadi betul-betul ketika itu memanglah konsentrasi serta prioritas untuk keluarga, ” tutur Nadila waktu peluncuran single Salah di kantor Nagaswara, Menteng, Jakpus, Rabu (28/10).

Yap, keluarga yaitu argumen paling utama yang bikin Nadila lebih pilih vakum dari dunia musik. Terlebih dianya juga mesti mengawasi perubahan sang buah hati.

” Waktu itu, saya memanglah mengutamakan rumah tangga lantaran kebetulan saya telah ada anak, jadi mau konsentrasi mengatur anak serta rumah tangga, ” sambungnya.

Saat ini, Nadila telah siap kembali pada menyemarakkan dunia musik Indonesia. Juga sebagai buktinya, penyanyi cantik itu barusan melaunching suatu lagu berjudul Salah dibawah naungan label Nagaswara.